23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Babymonster Umumkan Akan Rilis Single Terbaru


57
/ 100


Babymonster 1

Surabaya – Produser dan salah satu petinggi YG Entertainment, Yang Hyun-suk mengumumkan beberapa rencana ke depan untuk Babymonster, yakni idol grup terbaru asuhannya.

Dilansir dari laman Soompi,  Yang Hyun-suk mengumumkan  rencana Babymonster melalui video resminya. Ia mengatakan, idol grup asuhannya itu akan merilis single terbaru berjudul Stuck In The Middle pada 1 Februari 2024.

“Kami berencana untuk menjangkau penggemar dalam berbagai bentuk, bukan hanya musik saja,” ujarnya.

Sebelumnya, single Babymonster berjudul Batter Up yang dirilis pada akhir November 2023 sukses di pasaran. Ia juga berharap, pada 1 April 2024 nanti bisa merilis album perdana Babymonster dan jadi idola baru di dunia K-Pop.

Sayangnya, kabar baik itu malah menjadi sasaran cecaran netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan tentang keberadaan Ahyeon ke YG Entertainment.

Babymonster merupakan grup idola wanita pertama yang akan dibentuk oleh YG Entertainment dalam waktu sekitar tujuh tahun sejak debut Blackpink pada 2016 lalu.

Anggota grup ini dari berbagai negara, di antaranya Ahyeon, Haram dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka, dan Asa dari Jepang.

Babymonster pun berhasil masuki berbagai platform musik, seperti iTunes US Top 50, Billboard Global 200, Billboard Global, Spotify capai 10 juta stream, hingga MV capai 100 juta viewers. info/red


57
/ 100


Verified by MonsterInsights