23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ubaya MoU dengan PT Intiland Grande, Tandai Bakal Dibukanya Ubaya West Campus


57
/ 100


IMG 20231127 WA0063 768x529 1

Surabaya – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Intiland Grande, Senin (27/11/2023) di Ruang Meeting Utama lantai 8 Spazio Office., Jl. Mayjend Yono Soewoyo Graha Famili, merupakan penanda bakal dibukanya kampus Universitas Surabaya (Ubaya) Barat atau Ubaya West Campus.

Ubaya West Campus bakal dibuka di Spazio Tower lantai 9. Rektor Ubaya, Dr. Benny Lianto, mengatakan hadirnya Ubaya West Campus guna memenuhi permintaan stakeholder Ubaya yang berdomisili di Surabaya Barat. “Ubaya West Campus merupakan satu kesatuan dengan kampus utama Ubaya. Kami bekerja sama dengan Intiland untuk bersama memberikan layanan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi para warga perumahan Surabaya Barat,” terang Benny Lianto.

Ubaya West Campus menyediakan pembelajaran untuk program internasional (dual degree), yaitu International Business Networking (IBN), Professional Accounting (PA) dan Information Technology (IT). Selain itu, ada Program Studi Teknik Informatika, Akuntansi, Manajemen, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Hukum.

Benny menyebut, launching akan dilakukan pada bulan Maret 2024 bertepatan dengan Dies Natalis Ubaya. Calon mahasiswa baru dapat mendaftar dari sekarang untuk perkuliahan tahun 2024/2025. “Kami berharap, Ubaya West Campus dapat menjadi pilihan masyarakat Surabaya Barat dalam memilih perguruan tinggi terbaik,” tambah Benny.

Selain Ubaya West Campus, saat ini Ubaya memiliki tiga lokasi kampus lainnya yaitu Kampus Ubaya Ngagel, Kampus Ubaya Tenggilis, serta Ubaya Training Center (UTC) di Trawas Mojokerto. Sebagai informasi, Ubaya merupakan perguruan tinggi swasta di Jawa Timur yang telah mendapat akreditasi Unggul dari BAN-PT. Ubaya juga menjadi PTS nomor satu se-Jawa Timur versi SCImago Institutions Rankings.info/red


57
/ 100


Verified by MonsterInsights