18 July 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition

Surabaya – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition yang ditujukan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan enterprise di Indonesia. Melalui perangkat Enterprise Edition ini, pengguna akan mendapatkan beberapa benefit.

Mulai dari Security Maintenance Release selama empat tahun untuk perpanjangan upgrade OS dan perlindungan dari ancaman keamanan siber, product lifecycle selama dua tahun untuk kelangsungan bisnis, extended warranty satu tahun, dan setahun layanan keamanan Knox Suite untuk mengamankan, menjalankan, dan mengelola seluruh perangkat mobile perusahaan.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition cocok digunakan oleh staf perusahaan di bidang penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, maupun surveyor, untuk keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, maupun pemantauan.

Dengan fitur-fitur yang mumpuni dan dukungan software perlindungan serta pengelolaan perangkat yang powerful, smartphone enterprise edition ini cocok digunakan di industri manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan, maupun jasa keuangan.

MX B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Lukman Basuki mengatakan Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan kebutuhkan untuk bisnis.

”Mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis Anda, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda, sebuah solusi lengkap yang Anda butuhkan untuk menjaga kelangsungan bisnis Anda,” kata Lukman.

info/red