24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Kiki Fatmala Meninggal Dunia karena Komplikasi Kanker


56
/ 100


Kiki Fatmala

Surabaya – Kiki Fatmala meninggal dunia. Meninggalnya artis lawas tersebut diumumkan di akan Instagram milik Kiki Fatmala.

Unggah foto dan sebuah pemberitahuan, mengabarkan Kiki Fatmala meninggal dunia akibat komplikasi kanker.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” tulis pesan yang terdapat dalam unggahan Instagram Kiki Fatmala.

Keluarga pun memohon doa atas meninggalnya Kiki Fatmala. Segala proses persemayaman Kiki dilakukan tertutup.

“Kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat,” jelas unggahan tersebut.

“Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim. Kami dengan tulus meminta agar media dan publik menghormati keinginan privasi keluarga kami selama masa sulit ini. Pernyataan ini adalah satu-satunya komunikasi resmi dari keluarga, dan kami tidak akan memberikan wawancara atau pernyataan tambahan selain ini,” tutupnya. info/red


56
/ 100


Verified by MonsterInsights