24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Kaesang Jadi Ketum, Ketua DPD PSI Surabaya: “Tancap Gas”


60
/ 100


IMG 20230926 214843 copy 457x466

Surabaya – Pasca pergantian Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia dalam Agenda Kopdarnas, Senin 25 September 2023, Surabaya juga akan menyusul dengan agenda Kopdarda yang rencananya akan digelar pada Desember mendatang, dengan pembahasan pematangan strategi pemilu 2024 mendatang.

Usai menghadiri acara Kopdarnas di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala menyebut bakal langsung tancap gas. “Ini adalah energi baru yang sangat luar biasa bagi kami, bahkan beberapa komunitas relawan Jokowi siap mendukung kami PSI. Membahas Kopdarda sesuai arahan ketua umum baru, kami akan menyasar lebih banyak lagi kalangan anak muda dan sampai ke akar rumput untuk memenangkan suara di kontestasi politik 2024.”, ujar Erick.

Namun saat disinggung pembahasan arah PSI dalam menentukan dukungan dalam Pilpres, saat ini PSI masih belum menentukan arah berlabuh bahkan meski telah menunjuk ketum baru. “Saat ini PSI masih melihat dan memperhitungkan segala kemungkinan dan dinamika politik yg ada saat ini.”, tandas Erick Komala yang juga Caleg DPRD Provinsi Jatim 1.

Pasalnya, seperti diketahui sebelumnya PSI telah menunjuk putra kedua presiden jokowi sebagai Ketua Umum PSI selang beberapa hari setelah bergabungnya Kaesang dengan partai berlambang kepalan tangan memegang mawar putih itu. Info/red


60
/ 100


Verified by MonsterInsights