23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

ARTOTEL TS Suite Ajak Masyarakat Berkreasi Dengan Barang Bekas


60
/ 100


ts suite berkreasi

Surabaya – ARTOTEL TS Suites Surabaya selalu punya cara seru dan menarik untuk mengajak masyarakat khususnya generasi muda turut berpartisipasi menjaga lingkungan. Sekaligus, mengajak berkarya dan berkreatifitas sesuai minat bakat.

Seperti kegiatan ARTOTEL TS Suites Surabaya beberapa minggu lalu dengan mengusung konsep Bottle Painting & Flower Arrangement Workshop dan memanfaatkan limbah botol bekas.

Bella Austin, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya mengatakan bahwa, sebagai hotel bisnis ARTOTEL TS Suites Surabaya selalu punya cara untuk terus hadir memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Salah satunya yah memlui kegiatan positif semacam ini. Dimana, kegiatan ini digelar untuk menarik minat masyarakat Surabaya terhadap limbah yang dapat di daur ulang dan disulap menjadi barang yang cantik agar lebih ramah lingkungan,” kata Bella saat dijumpai pada Sabtu, (09/12/23) di ARTOTEL TS Suite.

Menurut Bella, setiap orang pasti menghasilkan sampah. Namun, jika tidak dikelola dengan baik maka semakin lama sampah akan semakin menumpuk. Oleh karena itu, ARTOTEL TS Suite mengajak masyarakat untuk mengurangi dengan mendaur ulang limbah yang dapat digunakan kembali.

“Program workshop ini kita bekerjasama Studio Sembilanolsatu. Dimana, mereka juga mengajarkan pewarnaan botol kaca bekas pakai, kemudian dilanjutkan dengan merakit bunga yang akan dimasukkan ke dalam botol kaca yang telah diwarnai,” terangnya.

Selain untuk menarik minat masyarakat Surabaya terhadap limbah yang dapat di daur ulang dan disulap menjadi barang yang cantik agar lebih ramah lingkungan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas bagi para peserta yang ikut serta.

“Kami juga berharap dapat menghadirkan lebih banyak kelas-kelas menarik seperti ini di ARTSPACE pada tahun 2024,” ungkap Bella.

Baca Juga  Batik Fashion Fair 2023 Ajang Promosi Batik Terbaik di Jawa Timur

Workshop yang dibandrol dengan harga RP 150,000,-/orang ini meliputi teknik pewarnaan pada botol kaca,  teknik merangkai bunga, coffee break, dan produk dari Lunesse Skincare.  info/red


60
/ 100


Verified by MonsterInsights