18 July 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Trailer Pertama The Nun 2 Resmi Dirilis

Surabaya – Warner Bros Picture telah merilis trailer pertama dari film horor The Nun 2. Film ini akan menghadirkan kembalinya biarawati iblis paling jahat yakni Valak.

The Nun mulanya mengisahkan seorang pendeta dibunuh dengan kejam di Prancis pada 1956 .Dalam trailer, terdapat Suster Irene (Taissa Farmiga), yang setelah peristiwa traumatis di film pertama, kini tinggal di sebuah biara di Italia.

Karakter Frenchie/Maurice (Jonas Bloquet) yang pada akhir film pertama terlihat terpengaruhi Valak, kembali ke peternakan milik orangtuanya. Dia terlihat kesakitan akibat Valak.

Kembalinya Frenchie/Maurice ini sepertinya akan menjadi pusat dari cerita pada The Nun 2.

Pasalnya, Irene pun merasakan lagi sosok kehadiran Valak dalam gerejanya yang jauh lebih jahat dari sebelumnya. Dia pun berusaha menghentikan Valak dengan berbagai cara agak iblis jahat tersebut pergi dan tak datang.

The Nun 2 masih dibintangi oleh Taissa Farmiga, Boonie Jones, dan Jonas Bloquet. Selain itu, ada beberapa pemain baru yang juga tampil di film ini seperti Storm Reid, Anna Popplewell, dan Katelyn Rose Downey.

Kembalinya The Nun 2 akan mengundang para penggemar sekaligus pecinta film horor untuk menyaksikan film yang disutradarai oleh Michael Chaves dan ditulis oleh Akela Cooper, Ian Goldberg, dan Richard Naing.

Sebagai informasi, The Nun 2 merupakan spin-off dari film pertama milik James Wan yaitu The Conjuring’s (2013), Annabelle (2014), The Conjuring 2 (2016), Annabelle: Creation (2017), dan The Nun (2018).

Sejak munculnya film The Nun, alam semesta Conjuring telah merilis The Curse of La Llorona (2019), Annabelle Comes Home (2019), dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021).

Rencananya, The Nun 2 akan tayang pada September 2023 mendatang. info/red