24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Samsung Bagikan Tips Agar Selfie OOTD Makin Awesome


55
/ 100


samsung tips

Studi dari We Are Social mendapati bahwa 167 juta orang Indonesia (60,4% dari populasi) adalah pengguna aktif media sosial. Mereka menghabiskan 3 jam 18 menit setiap harinya untuk update status atau sekadar scrolling di timeline.

Pengguna berusia 13-34 tahun mendominasi pengguna sosial media tersebut, dan menyukai gaming serta posting berbagai hal, termasuk posting OOTD alias Outfit of the Day.

“Untuk anak muda suka penyuka mobile gaming dan posting sosial media, Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime bisa jadi smartphone andalan mereka. Selain anti lag buat gaming, fitur kamera-nya dan warna barunya yang awesome akan mencuri perhatian saat selfie OOTD,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan.

Samsung Galaxy A34 5G dilengkapi kamera utama 48MP, disertai lensa ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP, serta selfie camera 13MP.

Berikut ini beberapa tips bikin konten OOTD yang awesome dengan Galaxy A34 5G Awesome Lime:

Tips 1: Selfie OOTD di area low light 

Memotret OOTD dalam kondisi low light menggunakan selfie camera 13MP yang ada di Galaxy A34 5G terbilang cukup mudah. Sebab, smartphone ini sudah memiliki fitur nightography yang awesome, bahkan pada kamera depannya.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menghasilkan foto selfie OOTD yang awesome:

– Memanfaatkan fitur Night Mode. Caranya, buka aplikasi kamera > tap di tombol switch di sebelah shutter > tap More, pilih dan tekan Night > aktifkan flash, pilih mode “Auto” atau “On”.

– Untuk meningkatkan kualitas foto selfie OOTD-mu: buka aplikasi kamera, switch ke kamera depan > tekan agak lama di area yang ingin kamu berikan eksposur yang lebih banyak > geser tombol sesuai tingkat exposure yang kamu inginkan.

– Aktifkan Auto HDR supaya foto selfie-mu makin kece. Caranya: buka aplikasi kamera > tap Settings > geser tombol Auto HDR ke kanan.

Tips 2: Optimalkan fitur Portrait dan efek Kamera

Kamera depan Galaxy A34 5G juga sudah dilengkapi dengan Portrait Mode, sehingga bisa menghasilkan efek bokeh yang dramatis, membuat mata yang melihat fotomu akan berfokus pada kamu dan OOTD-mu.

Untuk mengaktifkan fitur ini, caranya: buka aplikasi kamera lalu switch ke tampilan kamera depan > tap Portrait > atur efek bokeh dengan menggeser tombol Effect strength di layar.

Tips 3: Selfi bareng Galaxy A34 Lime di depan mirror

Kamu bisa coba mirror selfie di cermin besar atau interior lift dengan OOTD bernuansa putih dan gunakan aksesoris berwarna cerah seperti merah muda, fushia, atau kuning. Jadikan Galaxy A34 Awesome Lime sebagai aksesoris OOTD yang mencuri perhatian setiap orang yang melihat mirror selfie-mu.

Coba trik berikut untuk mendapatkan foto mirror selfie dengan OOTD yang awesome:

– Dengan lensa 0.5x ultra-wide-angle di Galaxy A34 5G, kamu bisa bareng teman-teman gabung in frame tanpa kepotong.

– Pastikan background-nya clean. Mau mirror selfie di cermin kamar, atau cermin café yang estetik, pastikan background-nya clean supaya tidak mendistraksi perhatian dari kamu dan OOTD-mu.

– Eksplor beberapa pose, biar makin awesome OOTD-mu.

– Perhatikan komposisi. Pastikan kamu dan outfit-mu berada di dalam bingkai dengan baik. Aktifkan pengaturan grid pada kamera Galaxy A34 5G Awesome Lime untuk membantu mengatur komposisi. Caranya: buka aplikasi kamera > tap Settings > geser tombol Grid lines ke kanan.

Selain punya kamera yang canggih, Galaxy A34 5G seharga Rp5.399.000 ini sudah dibekali prosesor Dimensity 1080 octa core, RAM 8GB, ROM 256GB, dan baterai 5.000mAh yang tahan hingga dua hari. Dengan performa yang powerful seperti ini, bukan cuma foto OOTD-mu yang awesome, tapi kamu juga bisa menggunakan smartphone ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup digitalmu. Dari bersantai sambil streaming film atau gaming, sampai dengan pilah-pilih bakal OOTD barumu di marketplace. info/red


55
/ 100


Verified by MonsterInsights