17 April 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Salah Satu Pendiri Grup Maspion Gunardi Go Tutup Usia

56 / 100
download 1

Surabaya – Grup Maspion berduka seiring dengan kabar Gunardi Go meninggal dunia pada 16 September 2023. Gunardi Go merupakan salah satu pendiri Grup Maspion.

Entitas Grup Maspion yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Indal Aluminium Industry Tbk. (INAI) dan PT Alumindo Light Metal Industry Tbk. (ALMI), melaporkan Gunardi Go meninggal. Gunardi Go menjabat sebagai komisaris di INAI dan ALMI. “Tidak ada dampak kejadian terhadap operasional dan keuangan perseroan,” jelas manajemen INAI dan ALMI dalam pengumumannya.

Profil Gunardi Go merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) menjabat sebagai komisaris dengan tugas mendukung presiden komisaris mengawasi Direksi dalam menjalankan pengurusan perseroan.

Beliau mendapatkan pendidikan formal sederajat dengan Sekolah Menengah Atas. Ditunjuk sebagai pengurus INAI pada RUPST tanggal 25 Agustus 2020 dengan masa jabatan hingga berakhirnya RUPST 2023. Gunardi Go telah bergabung bersama kelompok usaha Maspion sejak 1965. Beliau menduduki jabatan sebagai Direktur dan Komisaris di beberapa perusahaan dalam kelompok usaha Maspion, diantaranya yaitu PT Maspion dan PT Maspion Industrial Estate sebagai Direktur, dan sebagai Komisaris di PT Bumi Maspion.

Selanjutnya, PT Maspion Elektronik dan PT Alumindo Light Metal Industry Tbk. Beliau memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Direksi (Alim Markus, Alim Mulia Sastra dan Alim Prakasa) dan perusahaan-perusahaan Pemegang Saham Utama.

info/red

 

 

 

56 / 100
Verified by MonsterInsights