29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Roma Yuli Lumbangtobing Mengajak Jadikan Natal dan Tahun Baru Momentum Untuk Mempererat Persaudaraan Jelang Pemilu 2024


57
/ 100


IMG 20231227 WA0003 copy 1066x723

Surabaya – Perayaan Natal 2023 kemarin dan Tahun Baru 2024 kali ini sangat terasa berbeda dan spesial bagi kita masyarakat Indonesia. Dimana ditahun 2024 nanti tepatnya di bulan Februari 2024 kita semua akan melaksanakan pesta demokrasi dengan memilih pemimpin dan perwakilan kita yang ada di pusat, daerah tingkat satu dan tingkat dua.

Menurut Roma Yuli Lumbangtobing calon anggota legislatif untuk Provinsi Jawa Timur mewakili Kotamadya Kediri dan Kabupaten kediri dari PDI Perjuangan momen natal kali ini benar – benar harus bisa menjadi momen untuk menciptakan kerukunan hidup antar umat demi terwujudnya NKRI yang aman, damai dan sejahtera,

Jangan sampai karena kita akan menghadapi pesta demokrasi hubungan kita sebagai warga menjadi terpecah belah dan saling menyakiti karena kita berbeda pilihan.

“Marilah Natal tahun dan perayaan tahun baru ini menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan menjelang Pemilu 2024.” ajak wanita yang akrab disapa Roma Yuli ini.

Semoga dengan Natal dan tahun baru ini kita semua merasakan kasih Allah yang selalu menyertai hidup kita. Mari kita terus memuliakan nama Tuhan Yesus lewat upaya-upaya baik untuk mewujudkan damai sejahtera di tengah kehidupan keluarga, gereja, masyarakat khususnya yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri serta bangsa dan negara.info/red


57
/ 100


Verified by MonsterInsights