29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Road Show Sholawat Kebangsaan dan Salam 3 Jari Gus Ali Gondrong di Pamekasan


61
/ 100


sholawat pamekasan

Pamekasan – Kiai Mohammad Ali Shodiqin kembali menggelar roadshow sholawat kebangsaan menjemput ganjaran.

Kali ini pendiri jemaah Mafia Sholawat yang akrab disapa Gus Ali Gondrong ini menggelar sholawat kebangsaan di Lapangan Bola Desa Pegagan Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,Kamis,(23/11) malam.

Acara tersebut juga diiringi Hadrah Semut Ireng yang sepanjang penampilannya mendapat sambutan antusias warga.

Sejak pukul 19.00 WIB, ribuan warga kebanyakan kalangan muda yang datang dari berbagai wilayah disekitar Pamekasan, telah memadati lokasi.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula,Koordinator Kiayi Muda Jawa Timur KH Ali Baidhowi, sejumlah Kiayi dari Kabupaten Pamekasan,perwakilan Forkopinda Kabupaten Pamekasan, anggota DPRD dari PDI Perjuangan serta pimpinan PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ali mendoakan pasangan capres Ganjar Pranowo -Mahfudz.Gus Ali juga mengaku dirinya mengagumi Mahfud MD yang berasal dari Madura.” Saya saja yang asal Jawa mengagumun Pak Mahfud MD,”kilahnya.

Untuk itu, Gus Ali bersama-sama mendoakan untuk kesehatan dan kebaikan Mahfud MD yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam pilihan Presiden pada coblosan nanti.

Dalam kesempatan tersebut Gus Ali juga mengajak masyarakat ikut terlibat demi kebaikan bangsa dan negara. Yakni dengan memilih pemimpin yang punya integritas dan sudah teruji.

“Semuanya berasal dari warga yang taat beribadah serta senantiasa didukung oleh sikap nrimo,sabar dan syukur.Itu juga merupakan salah satu kunci hidup bahagia,”ungkap pria yang juga dijuluki sentral mafia sholawat tersebut.

Ia juga menegaskan kehadirannya di Pamekasan membawa misi persaudaraan demi kemaslahatan bangsa.

” Mau Pemilu ini,semua harus waspada,jaga emosi.Boleh beda pilihan, tapi kita tetap sedulur.Pemilu hanya 5 tahun sekali,tapi persaudaraan selamanya,” tegasnya.

Apapun organisasinya,siapapun pilihannya, beda suku,jawa,madura,sunda,sama-sama putra Ibu Pertiwi

“Jangan mau dipecah belah Kita ini satu,kita ini jaga persaudaraan,salam tiga jari,” tandasnya lagi.

Gus Ali menyebut, Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD merupakan pasangan calon pemimpin yang bersih, berintegritas, mumpuni dan sudah teruji.”Terimakasih Pak Mahfud MD, kami doakan bapak senantiasa sehat.

Pilih pemimpin pakai hati nurani, pikiran jernih. Saya mendukung Ganjar-Mahfud yang sudah terbukti bersih, berintegritas, dan teruji. Juga pemimpin yang taat konstitusi,” kata Gus Ali.

KH Ali Baidhowi, Koordinator Kiayi Muda Jawa Timur menyampaikan, sholawat kebangsaan menjemput ganjaran ini digelar tidak hanya di Kabupaten Pamekasan, Madura, tapi juga digelar di Sampang dan Bangkalan saja melainkan di sejumlah daerah wilayah Jawa, baik itu Jateng, Jatim dan Jabar.

Sholawat kebangsaan bersama Gus Ali Gondrong akan terus digelar di wilayah Jawa hingga tahapan masa tenang Pemilu 2024. info/red


61
/ 100


Verified by MonsterInsights