23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Resmikan Posko Luki Hermawan Sosialisasi Ganjar-Mahfud ke Perkumpulan Ojek Pasuruan


54
/ 100


20231216 181923 29

Surabaya – Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Luki Hermawan, lakukan pertemuan dengan kumpulan ojek Pasuruan, Sabtu 16 Desember 2023 di Posko TPD Ganjar-Mahfud, Taman Dayu, Pasuruan.

Dalam pertemuan santai yang dihadiri ratusan tukang ojek itu, Luki sampaikan bahwa Ganjar-Mahfud memiliki program-program unggulan khususnya untuk mendukung ekonomi kerakyatan. Termasuk pula untuk para tukang ojek.

Program untuk tukang ojek misalnya, mengajak tukang ojek konvensional untuk lebih mendalami teknologi, sehingga bisa ikut ke aplikasi yang ada, hingga pelatihan bagi tukang ojek agar memiliki keahlian lainnya.

Luki juga sempat menyampaikan jika dari semua sosok paslon Capres dan Cawapres saat ini, hanya Ganjar yang pernah merasakan menjadi tukang ojek di Stasiun Purworejo, Jawa Tengah. Karena itu lah, sosok Ganjar adalah sosok paling pas untuk memimpin Indonesia kedepan pasca 2 periode Joko Widodo yang sukses.

“Teman-teman harus memahami bahwa dari semua sosok, pak Ganjar dan pak Mahfud ini yang paling mengerti keadaan rakyat. Mereka berdua lahir dari rakyat biasa. Jadi sangat memahami bagaimana kesulitan rakyat,” kata Luki.

Terkait dengan profesi ojek, Luki yang mantan Kapolda Jawa Timur itu mengaku, semua keluhan dari tukang ojek di Pasuruan akan dihimpun dan langsung dilaporkan kepada Ganjar-Mahfud. Misalnya terkait dengan regulasi ojek di kawasan wisata, regulasi ojek online, hingga pelatihan UMKM bagi tukang ojek agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Sosok merakyat yang ada di Ganjar-Mahfud ini, pinta Luki, harus terus dikabarkan dan disosialiasikan kepada selurug pihak. Misalnya kepada tukang ojek ini, Luki meminta untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada penumpang, teman, saudara, dan keluarga.

“Bapak-bapak kan sudah tau kan sosok pak Ganjar dan pak Mahfud. Orangnya lurus, tegas, paham kerja yang harus dilakukan. Jadi harus dipilih ya. Sampaikan ini kepada orang lain. Penumpang misal, bapak bisa cerita-cerita dan ajak dia untuk pilih Ganjar-Mahfud,” katanya. Info/red


54
/ 100


Verified by MonsterInsights