24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Kantor DPC PDI Perjuangan Termegah Ini Akan Diresmikan Pekan Depan


54
/ 100


pdip jatim 230605 groundbreaking dpc pacitan 3

Pacitan – Kader Banteng Kabupaten Pacitan berbangga, karena akhirnya punya kantor Partai termegah di republik ini. Pasalnya, kantor baru DPC PDI Perjuangan Pacitan yang dibangun mulai 5 Juni 2023 lalu, bakal diresmikan DPP Partai pada Rabu (20/12/2023) depan.

Persiapan peresmian kantor DPC di Jalan WR Supratman, No 08, Sidoharjo, Pacitan sudah dilakukan. Hari ini, Sabtu (16/12/2023), jajaran pengurus DPC bersama seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pacitan menggelar rapat koordinasi di kantor baru DPC.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pacitan Widadi mengajak seluruh pengurus DPC dan PAC bahu-membahu, gotong royong untuk kesuksesan dan kelancaran acara peresmian.

“Peresmian ini merupakan hajat kita bersama. Maka sukses tidaknya acara itu juga tergantung bagaimana semangat kawan-kawan semua mulai dari PAC maupun pengurus ranting serta seluruh kader PDI Perjuangan Pacitan,” kata Widadi.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP Pacitan Heru Setyanto menyampaikan bahwa peresmian nanti rencananya akan dihadiri Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Menurutnya, kehadiran Sekjen Hasto bisa jadi pemantik semangat semua kader Banteng Pacitan.

“PDI Perjuangan ini adalah milik kita bersama. Mati dan hidupnya PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan adalah tanggung jawab kita bersama,” tutur Heru.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Pacitan ini menambahkan, acara peresmian akan dihadiri sedikitnya seribu orang.

“Mari kita tunjukkan kekompakan dan kebersamaan kita, supaya masyarakat Kabupaten Pacitan bisa menilai bahwa kita merupakan partai yang betul-betul bisa menjadi corong rakyat,” ajak Heru.

Sebelumnya diwartakan, gedung sekretariat DPC PDIP Pacitan bisa dikatakan termegah di bumi Nusantara. Gedung tiga lantai tersebut anggaran pembangunannya tak kurang dari Rp 7,8 miliar.

Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Deni Wicaksono mengatakan, gedung tersebut sengaja dibangun megah dan terbaik se-Indonesia.

Menurut Deni, hal ini agar bisa memberikan dorongan energi positif bagi semua kader banteng moncong putih dan juga masyarakat Pacitan.

Dengan adanya gedung megah itu, jelas Deni, PDI Perjuangan hadir untuk masyarakat dan demi kemajuan Pacitan. Info/red


54
/ 100


Verified by MonsterInsights