24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Puluhan Pelukis Dari Berbagai Daerah Pamerkan 150 Karya Lukisan di Basement Alun – Alun Surabaya


54
/ 100


pameran lukisan di alun alun surabaya

Surabaya – Sebagai upaya untuk lebih mengenalkan karya – karya para Pelukis.Kali ini, kembali Ikatan Pelukis Indonesia ( IPI ) menggelar pameran lukisan di Basement Alun – Alun Surabaya, Komplek Balai Pemuda Surabaya.

Gelar Pameran Lukisan bertajuk ” Beginning And End Of The Year 2024 ” digelar mulai tanggal 2 hingga 14 Januari 2024.Dan kegiatan pameran ini juga menampilkan sejumlah 80 pelukis dengan karya lukisan sebanyak 150 Lukisan.

Seperti yang disampaikan Ketua Ikatan Pelukis Indonesia ( IPI ) Pusat, Supaat Margie.bahwa tujuan dari pameran lukisan tersebut adalah untuk memberikan dukungan terhadap para pelukis supaya dapat mengenalkan hasil karya lukisannya kepada Masyarakat umum

” Pameran ini untuk menyemangati bagi para teman – teman pelukis agar dapat memajukan karya lukisannya,serta untuk lebih menarik masyarakat agar lebih mencintai karya lukisan,” kata Supaat Margie ditemui pada pameran lukisan di Basement Alun – Alun,Komplek Pemuda Surabaya,Rabu (3/1/2024 ).

Menurut Supaat Margie,pameran Lukisan yang ditampilkan tersebut merupahkan hasil karya para pelukis yang hadir dari berbagai daerah.

” Ada dari Lombak, Denpasar, Banjar , dan Jakarta,” ujar Supaat.

Dia pun menyebutkan,bahwa hasil karya lukisan yang dipajang di pameran ini juga dijual dengan harga yang variasi mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

” Lukisan yang dipamerkan ini harganya mulai dari dua ratus ribu sampai dengan harga dua puluh juta rupiah,” ungkap Supaat

Sementara itu,imbuh Supaat,dengan adanya pameran lukisan tersebut,diharapkan bagi para pelukis lebih semangat lagi dalam menciptakan karya lukisannya. info/red


54
/ 100


Verified by MonsterInsights