29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui Rayakan Natal 2023 & Sambut Tahun Baru 2024


61
/ 100


natal komunitas

Surabaya – Perkumpulan Zhang Shu Gong Hui (印尼东爪哇漳属公会) menggelar perayaan Natal 2023, sekaligus menyambut Tahun Baru 2024 yang tinggal menghitung hari saja.

Perayaan dihadiri ratusan anggota dan pengurus, dihelat di Restoran Tristar Surabaya, tepat pukul 10 siang, pada 20 Desember 2023.

Pengurus yang hadir di antaranya; Lin Zhen Hua (Ketua Yayasan Zhang Shu Gong Hui), Guo Ying Xiong (Dewan Penasihat), Shen Li Ying (Ketua Seksi Wanita), Wei Mei Zhen (Wakil Ketua Seksi Wanita), Tong Pei Pei (Wakil Ketua Yayasan Zhang Shu Gong Hui)

Acara diawali dengan sambutan oleh Shen Li Ying Ketua Seksi Wanita mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota maupun pengurus. Ia berharap seluruh anggota tetap kompak dan bersatu mendukung kegiatan Zhang Shu Gong Hui.

“Selamat Hari Natal 2023 dan tahun baru 2024, semoga Tuhan memberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah,” ucap Shen Li Ying.

Kemudian, seluruh anggota yang berulang tahun naik ke atas panggung bersama pengurus, dan meniup lilin ulang tahun di atas kue tart.

Acara dilanjutkan dengan doa Natal dan menyanyikan lagu lagu rohani, di mana para pengurus naik ke atas panggung dengan membawa lilin dan lampu dipadamkan.

Para pengurus juga menyanyi membawakan 2 buah lagu. Kemudian, satu per satu anggota menyanyi di atas panggung, diiringi line dance.

Sinterklas turut memeriahkan acara dengan membagikan permen kepada hadirin juga mengajak seluruh hadirin line dance bersama. Sepanjang acara dipandu oleh MC: Guo Mei Ying.

Tong Pei Pei Wakil Ketua Yayasan menjelaskan bahwa Zhang Shu Gong Hui memiliki 100 anggota dan 14 pengurus.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan Zhang Shu Gong Hui yang diikuti anggota, di antaranya; Hari Rabu dan Jumat latihan Line Dance. Hari Rabu dan Sabtu latihan Karaoke.

Seluruh kegiatan dilaksanakan di Gedung yayasan di Jl. Ahmad Jaiz No 34 A2 Surabaya.

Masih penjelasan Tong Pei Pei, Zhang Shu Gong Hui melaksanakan baksos setahun 2 kali dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, pesantren, gereja dan masyarakat yang membutuhkan.

Pada akhir acara, panitia memberikan hadiah undian 30 doorprize kepada hadirin yang beruntung. info/red


61
/ 100


Verified by MonsterInsights