23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Pakuwon Golf Launching Golden Tee Par-4


64
/ 100


Pakuwon City

Surabaya – Mengawali tahun 2024, Pakuwon Golf &Family Club melaunching Golden Tee Par-4 miliknya. Jika sebelumnya, Pakuwon Golf hanya didominasi dengan par 3 saja, kini para golfer dapat menikmati sensasi baru dengan bermain di hole par-4.

Golf & Health Club Manager Andreas Kenan mengatakan, Golden Tee Par-4 merupakan jawaban bagi golfer yang ingin merasakan tantangan baru kala bermain di Pakuwon Golf. Tak hanya satu hole, namun ada tiga hole yang dibuat menjadi par-4. Yakni hole 11, 15 dan 18.

“Kami ingin memberikan sensai baru, jika memang Pakuwon Golf dikenal dengan Par-3 nya kami ingin mengubah hal tersebut,” ujar Kenan.

Kendati demikian, lanjutnya Golden Tee Par- 4 tersebut bersifat optional. Jika ada golfer yang ingin merasakan adrenalin baru bisa bermain di Goden Tee par-4, tapi jika tidak juga bisa tetap bermain di par-3.

Adapun tantangan yang akan dihadapi Golfer saat bermain di Par-4 yaitu letak pohon yang tak bersahabat dan danau yang terbentang luas di hole tersebut.

“Yang pasti tantangannya tidak akan mudah, butuh strategi dalam penempatan bola agar bisa on. Di samping itu arah angin dan equipment seperti apa yang harus dipakai, sangat menentukan apakah skor yang diperoleh bisa over atau tidak,” tambah Kenan. info/red


64
/ 100


Verified by MonsterInsights