29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Momen Indahnya Natal Grand Mercure Malang Mirama Kunjungi Oma-Oma Panti Jompo Griya Asih


60
/ 100


WhatsApp Image 2023 12 20 at 08.04.41

Malang – Momen perayaan Natal sudah mulai disambut dengan hangat di Grand Mercure Malang Mirama, rupanya pohon natal dengan ukuran 7,5 meter menjadi salah satu iconic dalam perayaan natal di setiap tahunnya yang saat ini dapat dibilang menjadi paling besar dan paling tinggi di Malang Raya.

Selain itu, rangkaian acara dalam menyambut perayaan Natal sudah sangat lengkap diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama mulai dari kegiatan ibadah bersama hingga kegiatan sosial yang dilakukan pada hari Selasa, 19 Desember 2023 di Panti Jompo Griya Asih yang berlokasi di Lawang, Kabupaten Malang.

Dihadiri kurang lebih 35 para lansia yang rata – rata usianya sudah menginjak di atas angka 50 tahun, bahkan salah satu dari lansia tersebut sudah ada yang berumur 94 tahun. Acara tersebut diselenggarakan oleh Grand Mercure Malang Mirama sebagai bentuk perwujudan dari perayaan kebersamaan natal kepada sesama khususnya untuk para lansia. Didukung kurang lebih 20 karyawan hotel yang datang ke lokasi, pihak Grand Mercure Malang Mirama merancang acara tersebut dengan berbagai rangkaian mulai dari sambutan Kepala Panti dan General Manager, hingga paduan suara hingga ibadah singkat.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu perwujudan dari bukti dan tanggung jawab kami sebagai industri perhotelan yang aktif dan memiliki peran terhadap sesama khususnya dalam memenuhi wujud Corporate Social Responsibility. Apalagi di momen natal ini kita juga ingin tetap terus berbagi dengan sesama salah satunya bersama Panti Jompo Griya Asih ini” ujar Sugito Adhi.

Selanjutnya, acara makan siang diselenggarakan bersama oma – oma di Panti Jompo Griya Asih yang dibantu oleh para karyawan dari Grand Mercure Malang Mirama dan 4 petugas serta 2 perawat yang ada. Di tambah acara di tutup dengan hiburan flashmob dari Grand Mercure Malang Mirama untuk oma – oma yang ada di sana serta beberapa sembako dan donasi juga diberikan oleh pihak manajemen. info/red


60
/ 100


Verified by MonsterInsights