18 July 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hadir di Konser Lilin Putih, Ganjar Mengajak Bersama Jaga Persatuan

Jakarta – Pesan persatuan dalam kemanusiaan disampaikan calon Presiden RI Ganjar Pranowo, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di acara Konser Lilin Putih di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Ganjar mengatakan, Indonesia sangat indah di tengah perbedaan.

“Mungkin di antara kita tidak satu agama, mungkin di antara kita tidak satu golongan, mungkin di antara kita tidak satu suku, atau barangkali mungkin tidak satu parpol,” katanya dalam sambutan.

Konser yang bertajuk ‘Indonesia Damai Indonesia Lebih Baik’, Ganjar mengatakan bahwa Indonesia sangat indah di tengah perbedaan.

Ganjar mengatakan, meski berbeda agama, suku, ras, hingga golongan, seluruh masyarakat Indonesia adalah saudara satu bangsa dan dalam kemanusiaan.

“Mungkin di antara kita tidak satu agama, mungkin di antara kita tidak satu golongan, mungkin di antara kita tidak satu suku, atau barangkali mungkin tidak satu parpol,” ucapnya disambut riuh peserta yang hadir.

“Tapi saya ingin meyakinkan kita berdiri sini kita hadir di sini karena kita saudara kemanusiaan,” sambung Ganjar.

Ganjar menegaskan, Ia datang bersama Mahfud MD di perayaan Natal dan Tahun Baru itu ingin merasakan kebahagiaan dari masyarakat Indonesia yang turut berbahagia merayakan momentum satu tahunan ini.

“Kami hadir di sini karena kami sayang dan cinta sama bapak ibu. Kami hadir di sini membersamai bapak ibu karena ingin turut serta merasakan getaran kebahagiaan dalam perayaan natal ini,” kata Ganjar, disambut riuh masyarakat yang hadir.

Ganjar pun mengucapkan, selamat merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024. Ganjar berharap spirit kedamaian dan persatuan selalu menyelimuti seluruh masyarakat Indonesia.

“Selamat Natal dan Tahun Baru untuk bapak ibu semuanya. I love you full,” pungkas Ganjar.

Sebagai informasi, Konser Lilin Putih yang dihadiri Ganjar-Mahfud menampilkan sejumlah pentas seni dari pesohor Tanah Air. Seperti Eka Deli, Once Mekel, Stevan Pasaribu, hingga Jamaica Cafe. Info/red