23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

GIIAS Semarang Mulai, Wajib Dikunjungi


56
/ 100


GIIAS 2023 Kali Ini Akan Diramaikan oleh lebih dari 30 Peserta Dan Ada Merek Baru 2437970809

Surabaya – Semarang menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023 yang berlangsung selama 5 hari pada 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Setelah sukses diselenggarakan perdana pada 2022 lalu, kota Semarang menjadi agenda tetap penyelenggaraan GIIAS The Series, dan tahun ini GIIAS Semarang akan menampilkan lebih banyak peserta dari berbagai merek dan lini industri otomotif.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dengan membawa model kendaraan terkini.

Turut hadir juga puluhan merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang ini. Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Semarang akan memamerkan banyak model baru yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran the 30th GIIAS 2023 di ICE- BSD Kabupaten Tangerang dipamerkan juga oleh para peserta

Ragam Acara Menarik Hadir di GIIAS Semarang

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS The Series mengungkap GIIAS Semarang juga menghadirkan berbagai acara menarik untuk pengunjung, khususnya pada panggung yang telah disediakan di area outdoor.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama. Selain itu akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, serta tentunya akan ada test drive yang akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023,” tutur Vista.

Ia juga menambahkan pada tahun ini jalur test drive akan menggunakan area sepanjang 3,4 km, dari Marina Convention Center ke Jl. Cluster Ibiza POJ City.

GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering, yang akan diselenggarakan setiap hari disepanjang pameran.

Dan yang juga tidak kalah menarik adalah kehadiran dua narasumber ternama dari dunia otomotif untuk dapat berbagai pengalaman dan edukasi terkait kendaraan bermotor serta industri otomotif pada acara influencer talkshow.

Ridwan Hanif akan mengisi acara influencer talkshow pada Kamis, 19 Oktober 2023 dan Mas Wahid akan hadir pada Jumat, 20 Oktober 2023 di main stage outdoor GIIAS Semarang. Info/red


56
/ 100


Verified by MonsterInsights