23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

GIIAS Semarang 2023 Jadi Perhatian Warga Jawa Tengah


63
/ 100


GIIAS 2023 Kali Ini Akan Diramaikan oleh lebih dari 30 Peserta Dan Ada Merek Baru 2437970809ias semarang 2023,semarang,

Semarang – Minggu (22/10/23) menjadi hari terakhir penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023.

Penyelenggaraan GIIAS untuk ke-dua kalinya di kota Semarang ini masih mendapatkan perhatian dari masyarakat Jawa Tengah. Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraannya ini pun masih tinggi.

Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk dapat melihat secara langsung berbagai merek ternama dari industri otomotif yang turut serta memeriahkan gelaran GIIAS Semarang di Marina Convention Center.

10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini hingga elektrifikasi.

Teknologi otomotif terkini yang ada di GIIAS Semarang tidak hanya mencakup kendaraan roda empat saja, namun juga mencakup kendaraan roda dua.

Hadir 4 merek dari kendaraan roda dua yakni; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha yang turut meramaikan ajang GIIAS Semarang kali ini.

Selain itu puluhan industri pendukung otomotif juga hadir dengan membawa serta berbagai produk mereka mulai dari sparepart, pelumas, ban, velg, kaca film dan aksesoris kendaraan lainnya.

Pada kesempatan terakhir GIIAS Semarang 2023 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta dan berburu kendaraan impian.

Pengunjung juga dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru.

Melalui fasilitas test drive yang disediakan oleh GIIAS Semarang, pengunjung dapat mengajak dan memperkenalkan secara langsung mengenai cara kerja kendaraan bermotor.

Pengunjung dapat mencoba dan menunjukkan performa mobil-mobil baru beserta teknologinya kepada anak, yang termasuk diantaranya juga kendaraan listrik.

Untuk dapat mencoba secara langsung deretan kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Semarang, pengunjung dapat langsung ke area test drive dan test ride yang bertempat di outdoor area Marina Convention Center, yang termasuk juga didalamnya kendaraan listrik berbasis baterai.

Selain itu pengunjung akan mendapatkan sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicoba langsung dari expert staff dari masing-masing APM yang mendampingi pengunjung pada saat mencoba kendaraan.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series mengungkap bahwa pengunjung GIIAS Semarang juga masih dapat menikmati rangkaian acara di outdoor area Marina Convention Center.

”Berbagai program acara edukatif dan menarik diantaranya adalah festival musik, kuis interaktif dan community gathering akan masih tersaji di panggung utama GIIAS Semarang 2023,” tutur Vista.

Pada area outdoor ini, pengunjung juga dapat melihat secara langsung koleksi mobil-mobil dari Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang. info/red


63
/ 100


Verified by MonsterInsights