29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Finna Food Gelar Uleg Talent School Bagi Generasi Muda Palembang


61
/ 100


lomba dance acara uleg talent school

Surabaya – PT Sekar Laut (Finna Food) menggelar event Uleg Talent School 2023 di Palembang Indah Mall (PIM) tanggal 1-3 Desember lalu.

Wenny Viana selaku National Manager Marketing Communication Finna Food mengungkapkan tujuan diadakan event itu untuk memberikan wadah bagi pelajar di Kota Palembang agar mereka bisa memamerkan bakat dan mengasah kreativitas.

“Uleg Talent School ini diikuti oleh seluruh pelajar, mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA,” ungkap Wenny, Sabtu (2/12). Baca Juga: Keren! Produk Daur Ulang Ramaikan Event Pertamina Eco RunFest 2023

“Kami juga senang, karena bisa lebih mendekatkan diri dengan ratusan anak-anak muda hebat generasi masa depan dari Kota Palembang” tambah Wenny. Menurut dia, event Uleg Talent School 2023 merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Finna Food untuk bisa menjangkau bakat-bakat terpendam anak Indonesia, mulai dari bidang seni, seperti menyanyi, menari, hingga bakat menghias bekal sendiri.

“Tujuan dari acara ini adalah menjadi ruang berkreasi dan berekspresi yang tentunya diharapkan berdampak positif bagi perkembangan anak,” kata Wenny.

Adera kepala sekolah dari Uleg Talent School 2023 menambahkan melalui event tersebut, para siswa dapat menunjukan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan dengan hadiah total ratusan juta rupiah.

“Kami berharap para siswa-siswi TK – SMA di Kota Palembang memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan talenta yang dimiliki melalui program Uleg Talent School 2023 ini,” singkat Adera

Kepala UPTD Balai Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Poniyem mengungkap bahwa Uleg Talent School yang digelar Finna Food sangat positif.

“Karena ini, kan, menggali kreatifitas anak, serta inovasi bagi anak-anak untuk berkarya, kalau dance itu kan sudah biasa, nah kalau ini Korea, beda, anak diminta untuk kreatif agar bisa menang,” ucap Poniyem.

Dari itu, pihaknya sangat mengapresiasi event yang digelar oleh Finna Food. “Dan mudah-mudahan, ke depan brand-brand ternama akan kembali menggelar event yang diselenggarakan oleh Finna Food ini,” tutup Poniyem. info/red


61
/ 100


Verified by MonsterInsights