23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Favehotel MEX Tunjungan Gandeng PMI Gelar Pelatihan First Aid Training Simulation


61
/ 100


IMG 20231101 WA0008 copy 450x447

Surabaya – First Aid Training atau pelatihan pertolongan pertama merupakan pelatihan untuk menanggulangi suatu keadaan gawat darurat. Kejadian darurat bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, Contohnya seperti kecelakaan bekerja, kejadian tidak terduga, tersedak maupun riwayat penyakit.

Banyak nyawa dalam keadaan darurat yang sebenarnya bisa diselamatkan apabila ditangani dengan baik oleh orang yang paham mengenai pertolongan pertama yang harus dilakukan.

Untuk itu, favehotel MEX Tunjungan Surabaya mengadakan First Aid Training untuk para karyawan dan internal staff. Pelatihan ini diharapkan bisa menjadi ilmu yang bisa diterapkan untuk meminimalisir resiko kecelakaan pada pegawai dan tamu.

Hotel bintang 3 yang terletak ditengah kota Surabaya tersebut menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) sebagai pemateri dan penguji untuk pelatihan pertolongan pertama atau First Aid Training. Pelatihan tersebut meliputi pengetahuan dasar sampai melakukan praktek pada boneka RJP secara mendetail.

“Dengan adanya First Aid Training untuk para karyawan, diharapkan bisa menjadi tambahan ilmu pertolongan pertama yang bisa bermanfaat dimanapun terutama ditempat kerja atau area publik. Training ini juga menjadi salah satu upaya Hotel untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesiapan karyawan jika ada hal darurat yang terjadi dikemudian hari” ucap Arditha Dewantari, Hotel Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya. Info/red


61
/ 100


Verified by MonsterInsights