18 July 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Dua Perupa Muda Pamerkan Seni Rupa Lukisan di Artotel TS Suites Surabaya

Surabaya – Hotel Artotel TS Suites, Surabaya kembali menggelar pameran seni rupa Lukisan Kontenporer, pada Selasa ( 15/8/2023 ).

Pameran bertajuk ” Becoming Art Exhibition” tersebut bakal digelar mulai tanggal 15 Agustus hingga 15 Oktober 2023 di Artspace Lantai.GF dan UG, Artotel TS Suites,Surabaya.Dan dibuka mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Pada pameran tersebut, Artotel TS Suites menghadirkan seniman asal Jakarta yakni, Adriel Arizon dan Juju Sant asal Surabaya yang memamerkan sebuah karya – karya seninya.

Selain itu, pada Exhibition kali ini, mereka menghadirkan 13 karya Seni yang terdiri dari delapan ( 8 ) Karya Watercolor dari Adriel Arizon serta lima ( 5 ) Karya dari bahan Acrylic dari Juju Sant.

Seperti yang diungkapkan Adriel, yang gemar menggambar sejak usia tiga (3) tahun. Namun, pria asal Jakarta lebih memilih Arsitektur sebagai Dasar Pendidikan.Pasalnya, Gelar tersebut dianggap lebih aman.

Sementara Juju, memulai sebagai Seniman sejak 2D di sebuah pengembang Game yang kemudian melalui jalan panjang dan berliku, Juju menemukan kecintaannya pada seni rupa.

Ditempat yang sama Nabilla Humaira selaku Marcom Manager Artotel TS Suites – Surabaya, menambahkan, bahwa Artote TS Suites – Surabaya sangat antusias dengan kolaborasi ini, terlebih bisa bekerja sama dengan seniman-seniman yang sangat iinspiratif.

Nabila berharap, dengan Pameran seni ini dapat memberikan gerakan juga bagi para tamu dan pengunjung untuk dapat mengembangkan ketertarikan terhadap seni tersebutinfo/red