23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

DPC PDI Perjuangan Kota Kediri dan Relawan “Siber” Gelar Baksos untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud


55
/ 100


pdip jatim 231029 relawan siber 1

Kediri – Memperingati Sumpah Pemuda, Relawan Ganjar tergabung dalam “Siber” (Sahabat Indonesia Bersatu) menggelar kegiatan baksos di Gedung Nasional Indonesia (GNI) Kota Kediri, Minggu (29/10/2023).

Kegiatan bertajuk “Sehat dan Rapi Bersama Siber” ini diisi dengan beragam kegiatan. Antara lain senam, pawai sepeda, potong rambut, pemeriksaan kesehatan, pembagian sembako dan santunan anak yatim.

Acara yang dibuka sejak pukul 06.00 WIB ini mendapat sambutan antusias dari ratusan warga Kota Kediri. Mengenakan atribut kaos motif lurik warna hitam putih, mereka datang dari berbagai wilayah di 3 kecamatan.

Ketua Umum Siber Tedi Supriadi mengatakan, Kota Kediri menjadi salah satu dari 29 wilayah di Jawa Timur yang sudah dikunjungi. Dia menilai antusiasme masyarakat Kota Tahu sangat luar biasa, terutama kalangan emak-emak.

“Kita berkunjung ke Kediri sudah dua kali menggelar baksos. Kita keliling di Jawa Timur sebagai upaya penguatan. Apalagi sekarang ada pak Mahfud sebagai wakilnya Pak Ganjar. Jawa Timur saya yakin kita bisa menang,” jelas Tedi.

Dia menilai sosok Mahfud MD sangat cocok mendampingi Ganjar Pranowo. Sebab yang bersangkutan dinilai paham tentang persoalan hukum di republik ini.

“Saya yakin 100 persen Indonesia ke depan akan lebih baik. Pak Mahfud dan Pak Ganjar tidak korupsi serta rekam jejak kesehatannya jelas semua,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto Imam Mahmudi, Sekretaris DPC Purwanto, dan Wakil Bendahara DPC Sunarsiwi Ganik Pramana. Gus Sunoto ikut memotong kue diperuntukkan bagi Ganjar Pranowo yang baru saja berulang tahun ke-55.

Dalam sambutannya Gus Sunoto mengatakan PDI Perjuangan Kota Kediri siap berkolaborasi dengan relawan untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

“Kita siap back up untuk mendukung pemenangan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, merdeka!” teriak Gus Sunoto sambil mengepalkan tangan disambut tepuk riuh ratusan relawan yang memenuhi GNI Kota Kediri.

Ketua DPRD Kota Kediri tersebut mengaku senang bisa menghadiri acara ini. Menurutnya, ini merupakan bentuk kolaborasi antara Siber dan DPC PDI Perjuangan yang memiliki tujuan sama, yakni untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Dalam kesempatan itu, Gus Sunoto sempat membacakan pantun pujian terhadap Ganjar Pranowo. Info/red


55
/ 100


Verified by MonsterInsights