29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Berbagi Resep Dengan Ibu PKK


53
/ 100


IMG 20231201 WA0102 copy 640x480

Sidoarjo – Tak ada henti henti nya Chef Hotel NEO+ Waru Sidoarjo membagikan ilmu dan juga resep makanannya. Dihadapan perkumpulan para ibu-ibu PKK, Chef Hanny, sapaan akrabnya menunjukkan kebolehannya kembali dalam mengolah dan menghidangkan makanan sederhana yang bisa dimasak serta diolah di rumah masing-masing.

“Kali ini saya memasak sempol dan juga tumis ayam paprika, menu ini menurut saya sangat mudah sekali ya, simple dan bisa langsung diterapkan di rumah para ibu-ibu. Bahan yang didapatkan pun sangat mudah dan tidak banyak macamnya. ,” ujar Chef Hanny selaku Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo.

Diikuti setidaknya oleh 30 orang ibu-ibu PKK di Kantor Desa Jemur Wonosari, Hotel Neo+ Waru berkolaborasi dengan beberapa brand menggelar acara demo cooking class tersebut. Dilansir terlihat para ibu-ibu sangat antusias sekali dalam acara cooking class siang itu.

“Saya sangat senang sekali dengan adanya acara ini ya, terutama pada cooking class nya, saya pun bisa mempraktikkan masakan oleh Chef Hanny di rumah saya sendiri ya” Kata Anas salah satu dari Ibu PKK yang hadir.

Selain itu, di tengah-tengah maraknya demo memasak ini, Martha sebagai Marketing Communication juga menjelaskan beberapa informasi kepada para ibu-ibu yang hadir terkait dengan beberapa info hotel.

Adapun kemudian Acara tersebut kemudian ditutup dengan foto bersama sekaligus tanya jawab antara ibu-ibu dengan beberapa brand serta Chef Hanny sebagai Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. Info/red


53
/ 100


Verified by MonsterInsights