24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

AADK Coffee & Eatery Kini Hadir di Malang


56
/ 100


IMG 20231112 064428

Surabaya – Sukses menghadirkan tempat nongkrong seru dan asik di kota Surabaya, kini AADK (Ada Apa Dengan Kopi) Coffee & Eatery hadirkan tempat hangout terBESAR, terNYAMAN dan terSERU di Kota Malang.

The Biggest Hangout Spot in Malang “AADK Tlogomas” yang berada di Jalan Raya Ngelo Tlogomas No. 27 Malang kini secara resmi melakukan Grand Opening pada Sabtu, (11/11/23).

Gideon Bintoro, Owner AADK Coffee & Eatery mengatakan bahwa, cafe bukan lagi hanya dijadikan sebagai tempat nongkrong saja. Namun, juga dijadikan sebagai salah satu spot hiburan bagi masyarakat khususnya anak anak muda dan Gen-Z.

“Oleh karena itu, untuk mewujudkan impian tersebut AADK Coffee and Eatery kembali membuka cabang kelima yang akan menjadi tempat hangout terBESAR, terNYAMAN dan terSERU di Malang yaitu AADK Tlogomas,” ucap Gideon saat dijumpai usai Grand Opening AADK Tlogomas Malang, Sabtu, (11/11/23).

Serunya lagi, kini AADK 5.0 akan dilengkapi dengan Zona Main untuk hadirkan suasana baru bagi #KawanAADK (sapaan akrab pengunjung setia AADK). Sehingga, bisa hadirkan pengalaman nongkrong yang lebih seru sambil main dart dan basket bareng bareng keluarga, sahabat maupun pasangan.

“Cukup dengan 10.000 saja kamu sudah bisa nikmati keseruan Zona Main. Tersedia juga banyak pilihan board games seperti UNO, Splendor, Kartu Remi, Sushi Go, Monopoly dan Werewolf yang bisa kamu mainkan secara gratis,” terangnya.

Selain Zona Main, lanjut Gideon, AADK Tlogomas tetap dilengkapi berbagai spot estetik yang terbagi menjadi beberapa zona. Seperti Zona Sepoi (area outdoor) yang cocok buat kamu yang lagi pengen nikmatin kopi ditemani sejuknya angin sepoi-sepoi, Pojok Cerita (area outdoor dan semi indoor) tempat berbagi berbagai kisah seru, Zona Inspirasi (area indoor) yang cocokbuat kamu yang mau nugas, dan Zona Nyaman (area indoor) buat kamu yang mau menikmati waktu sendiri atau rame-rame.

Selain menawarkan suasana nongkrong yang instagramable, AADK Tlogomas juga menyajikan menu makanan dan minuman kekinian dengan harga bersahabat. Serta, #kawan AADK juga akan dimanjakan dengan live music setiap hari Jumat.

Perlu diketahui, selama periode soft opening mulai 04-10November, AADK Tlogomas hadirkan keseruan menarik dan memberikan berbagai promo seperti Buy 1 Get 1 serta bagi-bagi voucher 20.000 untuk kawan AADK yang melakukan gerakan AADK secret code dan voucher 10.000 untuk kawan AADK yang repost video di IG .Ga cuma promo aja, AADK juga menggelar AADK Band Competition dengan total hadiah 10 juta rupiah dan punya kesempatan jadi band opener Band hits Malang Coldiac dan GAHBM.

“Untuk menyemarakkan suasana Grand Opening AADK Tlogomas, kami juga hadirkan band kebangaan arek malang yaitu COLDIAC dan GAHBM,” ungkap Gideon.

Untuk bisa menyaksikan keseruan Band kebanggan arek Malang tersebut, Kawan AADK tidak perlu keluarin biaya alias gratis. AADK Tlogomas juga berharap bisa menjadi salah satu tempat nongkrong terbesar dan ternyaman kebanggan arek Malang.

“Tunggu apalagi, buruan ajak bestie, rekan atau komunitas kalian buat seru seruan nongkrong sembari menikmati suasana asik di AADK Tlogomas Malang,” ajak Gideon.

AADK TlogoMas Malang yang buka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 wib ini menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. Diantaranya, Menu makanan minuman kekinian, Wifi, Colokan Listrik disegala sudut, Mushola, Photo Booth hingga Live Music serta suasana nongkrong yang instagramable. Info/red


56
/ 100


Verified by MonsterInsights