29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Zest Jemursari, Surabaya Menyambut Natal Dengan Menciptakan Pohon Natal Ramah Lingkungan


63
/ 100


Zest Jemursari Christmas Tree 2023

Surabaya, – Zest Jemursari, Surabaya, usung konsep kreatif dan berkelanjutan dalam menyambut Natal tahun 2023, dengan menghadirkan pohon natal dengan keunikan tersendiri, yaitu terbuat dari limbah linen hotel yang disulap menjadi karya seni cantik dengan motif batik alami dari tanaman. Teknik yang digunakan untuk menciptakan kain bermotif ini adalah Eco Printing, yaitu suatu metode batik yang menggunakan bahan alami dari tanaman sehingga menghasilkan pola yang unik dan otentik.

Proses pembuatan pohon Natal ini berlangsung selama 3 hari dan melibatkan kolaborasi karyawan Zest Jemursari, Surabaya. Kegiatan membuat pohon natal ini tidak hanya menciptakan karya seni yang memukau, tetapi juga memupuk kerjasama dan komunikasi antar tim, memperkuat kedekatan di antara sesama karyawan.

Pohon natal yang terbuat dari sejumlah kain yang sudah tidak terpakai di hotel, pohon Natal ini menjadi wujud kreativitas yang unik. Tirtasari, Hotel Manager Zest Jemursari, Surabaya, mengungkapkan kebanggaannya tersendiri akan kreativitas karyawan mewujudkan pohon natal yang yang memiliki nilai estetika, unik dan memperhatikan keberlangsungan alam sekitar.

Pohon Natal ramah lingkungan ini akan berdiri hingga pergantian tahun 2023 di Zest Hotel Jemursari Surabaya dan akan menjadi salah satu spot foto menarik di dalam hotel. Mari berkunjung ke Zest Jemursari, Surabaya untuk mengabadikan momentum natal yang tak terlupakan.


63
/ 100


Verified by MonsterInsights