24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Royal Residence Via Familia Ditawarkan Harga Mulai Rp 690 Juta


61
/ 100


IMG 20231026 WA0064 768x510 1

SurabayaPT Royal Kedung Asem, pengembang Royal Residence via Familia mulai memasarkan hunian barunya di kawasan Menganti Gresik.melebarkan sayap ke kawasan Menganti, Gresik.

Achmad Soekarno, General Manager Royal Residence via Familia, mengatakan dipilihnya lokasi Menganti untuk proyek barunya karena  kondisi pasar properti di Gresik masih cukup baik. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan pihaknya untuk mengembangkan proyek terbaru di kawasan tersebut.

“Kehadiran Royal Residence via Familia di kawasan Menganti akan mendapat respons bagus dari konsumen, kami yakin dengan  pengalaman selama 20 tahun,  karena.pasar untuk property di daerah sini masih sangat menjanjikan dan prospeknya bagus, ” kata Soekarno disela acara product knowledge dengan para agen properti, Rabu (25/10/2023).

Pada kesempatan yang sama Octyan Danes, Marketing Manager Royal Residence via Familia jelaskan, proyek terbaru Royal Residence via Familia dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar. Pengembangannya akan dilakukan bertahap, dengan tahap awal dikembangkan empat cluster.

Saat ini, telah dipasarkan sebanyak 100 unit dari berbagai tipe. Dan yang terbaru akan dipasarkan lagi 50 unit dengan tiga tipe, yaitu Atlas, Hyuga, dan Logia, dengan range harga antara Rp690 juta hingga Rp1,3 miliar.

Untuk memasarkan tipe terbaru ini, pihak pengembang menggandeng beberapa lead agen dan melakukan pemasaran dengan cara NUP.

“Kami optimis tahun ini semua unit akan habis dan tahun depan kami lanjutkan tahap berikutnya. Di sini pengembang menawarkan konsep yang berbeda. Salah satunya adalah konsep taman yang terletak di samping rumah, sehingga kesannya taman ada di dalam rumah. Selain itu, pengembang juga menyediakan banyak fasilitas hunian yang lengkap, seperti taman, Eco Community Park, dan lain-lain,” papar Danes yang yakin jika konsep tersebut akan disukai pasangan muda dan kalangan milenial serta profesional muda.  Info/red


61
/ 100


Verified by MonsterInsights