23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ribuan Relawan Hadir di Pasaran, TPN: Kita Antarkan Anak Polisi Menuju Istana!


52
/ 100


Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo

Surabaya – Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri, Evita Nursanty dan Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud, Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan menghadiri acara ‘Senam Bareng Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim’ di Amphitheater Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Sabtu (11/11/2023).

Komjen Pol (Purn) Luki yang merupakan mantan Kapolda Jatim ini membakar semangat ribuan relawan yang hadir untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Jatim.

“Kalau saya bilang Ganjar-Mahfud, teriak menang tiga kali. Terima kasih undangannya dari keluarga besar putra-putri Polri. Luar biasa semangat ibu-ibu yang hadir. Kita datang ke sini karena Ganjar-Mahfud. Saya melakukan roadshow mulai dari Pasuruan, Probolinggo, dan besok Situbondo. Saya berada di Tapal Kuda selama dua hari,” kata Luki.

Luki dalam sambutannya mengatakan, bahwa kakaknya juga Polri dan sudah memasuki usia pensiun. “Kita hadir di sini karena Ganjar-Mahfud. Sejak 78 tahun Indonesia merdeka, belum ada anak polisi yang jadi presiden. Ini kesempatan, tolong sampaikan kepada suami, istri, adik, kakak dan keluarga lainnya. Tapi jangan kepada yang masih aktif, aparat negara tidak boleh ikut campur, tapi harus netral. Ini sesuai instruksi Presiden dan Kapolri bahwa harus netral,” tuturnya.

“Jadi, mari kita dukung dan saya yakin Bapak Ganjar akan memperhatikan Polri jika terpilih nantinya. Saya sering komunikasi dengan beliau Pak Ganjar. Beliau titip salam dan mohon doa untuk bisa diberikan kemudahan kelancaran untuk memimpin Indonesia tahun 2024. Nggak usah ragu-ragu lagi, ikuti kata hati. Ini kesempatan kita untuk mendukung anak polisi menuju istana,” imbuhnya.

Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri, Evita Nursanty menambahkan, seluruh keluarga besar Polri akan bersatu untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Saya sangat yakin bahwa ribuan orang bapak ibu yang hadir di sini bukan hanya pemilih, tapi juga adalah sebagai tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Kita akan bersama mengawal Pak Ganjar dari asrama menuju istana. Semuanya ada di tangan kita, sanggup atau tidak?” tukasnya.

Menurut dia, dukungan KBPP Polri kepada Ganjar-Mahfud bukan hanya dukungan politik. “Tapi ini semata-mata adalah menjalankan amanat dari AD/ART kita pasal 8 ayat 2. Kita harus mendukung semua keluarga besar Polri yang maju dari semua tingkatan, tidak hanya presiden. Tidak melihat baju politiknya, kita wajib mendukung. Pak Ganjar adalah anak polisi. Kita ingin menyatukan langkah dan gerak kita untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI,” jelasnya.

Pihaknya meminta Pengurus Cabang dan Daerah KBPP Polri tidak diam, melainkan masuk dari asrama ke asrama untuk menyuarakan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya instruksikan kepada seluruh Keluarga Besar Putra Putri Polri untuk solid dan bersatu. Saya tidak mau melihat nanti TPS di asrama atau dekat asrama, Ganjar tidak menang. Ganjar harus menang mutlak,” pungkasnya. info/red


52
/ 100


Verified by MonsterInsights