24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Resmi Launching Website www.midtown.id Permudah Akses & Informasi Tamu Menginap Bahkan Bisa Bayar Mundur


52
/ 100


IMG 20240204 WA0016 800x445 1

Surabaya – Midtown Hotels Indonesia meluncurkan www.midtown.id, merupakan fitur baru yang memberikan layanan guna memenuhi permintaan pasar. Bahkan Midtown Hotels Indonesia menawarkan pembayaran tunda bagi tamu hotel.

Launching dilakukan oleh Ronny
Prasetya selaku CEO (chief executive officer) Midtown Hotels Indonesia dan Donny Manuarva yang menjabat sebagai General Manager Corporate Midtown Hotels Indonesia, di Verwood Hotel & Serviced Residence, tepat pukul 7 malam (03/02/24).

“Fasilitas terbaru website Midtown Hotels Indonesia merupakan permintaan pasar, namun sedikit yang dapat mengakomodir,” jelasnya.

“Pelayanan paylater (bayar nanti) menjadi salah satu jargon Midtown Hotels Indonesia dalam fiturnya. Melalui website kami dengan harga yang lebih baik,” lanjut Jane Clarissa.

Fitur seperti paylater, penawaran promo diskon hingga 50% dan tampilan fasilitas yang ditawarkan di tiap unit lebih mendetail, lebih mudah dalam pengoperasiannya menjadi bentuk hospitiality (pelayanan) yang diberikan Midtown Hotels Indonesia kepada para tamu secara positif, masif dan aktif dalam menjalin hubungan.

Melalui program loyalty customer, bernama Elite membership, Midtown Hotels Indonesia menawarkan banyak kelebihan dan keuntungan bagi semua member yang bergabung.

Mulai dari jaminan harga terbaik, kemudahan proses check-in hingga late check out, personal reward, diskon hingga 20%, upgrade tipe kamar, dan point reward untuk bisa ditukar dengan berbagai macam produk atau jasa dari merchant yang sudah bergabung bersama program Elite.

Launching Website & Elite Membership dihadiri 30 influencer media sosial, dan 35 media. Diukung oleh; EONS Skin Clinic, Bakmi GM, Granova,Pramita Lab dan Ella Skin Care.

Acara juga dimeriahkan Tari Remo yang dipersembahkan oleh Rumah Anak Prestasi persembahan dari Dinas Sosial Surabaya.

Tari Remo ditampilkan dengan begitu apik oleh adik-adik penyandang disabilitas, bernama Rianda 22 tahun dan Sofi 12 tahun, dibawah naungan Pemerintah Kota Surabaya.

Midtown Hotels Indonesia mengembangkan program Midtown Connect yakni membangun ekosistem yang baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

“Midtown Hotels Indonesia berupaya untuk terkoneksi dengan tamu dan masyarakat sekitar, brand atau stakeholder lainnya untuk menumbuhkan ekosistem bisnis yang lebih terintegrasi,” pungkas Kus Andi Public Relation Corporate Midtown Hotels Indonesia. Info/red


52
/ 100


Verified by MonsterInsights