23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rayakan Ulang Tahun Hotel Dengan Program Employee Development


59
/ 100


IMG 20231030 WA0016 copy 640x480

Surabaya – Menyambut Anniversary hotel ke -7 tahun, MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya mengusung tema 7oyful Years, yang mana akan ada rangkaian kegiatan yang tentu bermanfaat tidak hanya untuk tamu melainkan juga staff.

Pada Jumat (27/10) MaxOne Hotel Dharmahusada menyelenggarakan training internal bertajuk The Importance of Self Belonging at Work yang di fasilitasi oleh pengajar dan juga praktisi dari UPH Surabaya Campus Dr. Hananiel Mennoverdi Gunawan,BA.,MBA.

“Bekerja itu tidak selalu tentang apa yang harus dilakukan, tapi juga perlu adanya keterlibatan rasa memiliki dan mencintai pekerjaan anda, supaya ada ide-ide yang lebih inovatif untuk meningkatkan tujuan utama perusahaan,” Kata Nathan sapaan akrab dari Dosen UPH Surabaya Campus

Kegiatan ini semakin seru dengan adanya games tentang Kerjasama Team. Permainan ini dilakukan oleh 2 kelompok yang berkompetisi. Masing – masing kelompok terdiri atas 6 orang, dan tiap orang memiliki tali rafia yang akan digunakan untuk menyusun gelas hingga 3 lapis ke atas.

“Sebenernya ini game yang mudah, bilamana kita anggota kelompok bisa kompak, dan saling mendengarkan untuk mengatur strategi yang baik,” Kata Bakhtiar salah satu peserta training.

MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya memberikan kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dari Sumber Daya Manusia mereka khususnya dalam melayani tamu agar hotel ini menjadi top of mind pasar.

Tidak hanya itu, rangkaian anniversary ini juga beragam mulai dari Donor Darah, Health Talk dan Beauty Class untuk masyarakat umum. Ada juga Beauty & Handsome Class serta Employee Development untum Internal Staff.

“Kami bersyukur bisa memberikan pelayanan terbaik kami khususnya di 7 tahun ini, maka dari itu sebagai ungkapan dari rasa bahagia, kami memberikan rangkaian acara yabg bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Hadirnya hotel kami di kawasan Surabaya Timur tidak berkulat dengan bisnis, melainkan juga tentang kekeluargaan dan menebarkan kebahagiaan kepada sesama,” Tutup Abdul Najib – General Manager MaxOne Hotel Dharmahusada Surabaya. Info/red


59
/ 100


Verified by MonsterInsights