13 June 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Premier Place Hotel Surabaya Airport Hadirkan Menu Kuliner Maksiat, Makan Siang Nikmat

Sidoarjo – Premier Place Hotel Surabaya Airport. Hotel menyediakan “Maksiat” Makan Siang Nikmat dengan sejumlah menu special.

Makan siang akan terasa nikmat jika suguhannya juga pas. Apalagi didukung suasana outdoor hotel yang luar biasa. Lantunan musik akustikan juga menambah syahdu suasana hotel di Jalan Raya Juanda itu.

“Maksiat” disuguhkan dengan konsep makanan khas tradisional Jawa. Para tamu dan pengunjung juga sangat menikmati peluncuran makan siang tersebut.

Food and Beverage Manager Premier Place Hotel Surabaya  Airport Inwan Tamim mengatakan, maksiat menjadi salatu satu launching promo all you can eat lunch baru. Ini merupakan salah satu bentuk reborn dari lunch yang sudah pernah dibuat pada tahun 2016 sampai dengan tahun 2019.

“Dari sisi makanannya kita lebih mengangkat konsep utama tradisional Jawa,” kata Tamim, Jumat (1/9).

Menurutnya, maksiat ini lebih mengedepankan masak secara langsung. Karena semua makanan yang dihidangkan semua fresh food.

“Seperti sambal-sambalan, selain menyiapkan sambal yang sudah jadi, kita juga menyiapkan bahan untuk membuat sambal sendiri. Kita mempersilahkan bagi siapa yang ingin membuat sambal sendiri,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengedepankan makanan yang memang menjadi favorit pada saat makan siang. Misalnya nasi tepong, nasi Madura, rujak cingur, tahu campur dan sejumlah menu menggoda lainnya. Untuk minumannya juga ada es campur yang bisa diracik sendiri.

“Kita untuk sementara di September buka di hari Selasa dan Jumat. Lebih spesialnya di hari Jumat ada live keroncong yang sudah kontemporer,” paparnya.

Harganya juga terjangkau. Rp 98 ribu net per orang dan sudah termasuk pajak all you can eat. “Ini bukan maksiat yang negatif tetapi yang bikin kenyang dan memabahagiakan,” ucapnya. Info/red