24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Pelayanan Paduan Suara GPIB EBEN HAEZER Surabaya di Bali


59
/ 100


IMG 20231020 WA0027 copy 640x480

Surabaya – Pada tanggal 8 Oktober 2023 lalu, Paduan Suara Eben Haezer yang berasal dari GPIB Eben Haezer Surabaya , terdiri dari anak-anak berusia 7 tahun, remaja yang berusia 12 – 19 tahun yang disebut dengan PT (Persekutuan Taruna), PKB (Persekutuan Kaum Bapak), PKP (Perseketuan Kaum Perempuan) hingga yang berusia lanjut 81 tahun yang disebut dengan PKLU (Persekutuan Kaum Lanjut Usia) melakukan pelayanan ibadah ke Bali yaitu di Gereja GPIB Eklesia, Ngurah Rai Denpasar.

Dalam pelayanan ibadah yang berdurasi kurang lebih 100 menit, PS Eben Haezer melantunkan 2 buah lagu pujian, yaitu “Sun Nderek Gusti” dan “MenyenangkanMu”
PS Eben Haezer sendiri beranggotakan total hingga 55 orang, namun dalam kegiatan kali ini diikuti oleh 45 orang.

Tujuan dari pelayanan ini adalah untuk lebih menghadirkan sukacita dan damai sejahtera lewat puji-pujian yang dilantunkan, bukan saja hanya di dalam internal gereja sendiri melainkan juga diluar lingkungan gereja, menurut Vida Frans – Ketua Panitia Pelayanan PS Eben Heazer goes to Bali.

Vida menambahkan dalam pelaksanaan program pelayanan tentu memprioritaskan program yang sangat memberi dampak positif terhadap jemaat atau masyarakat, sehingga benar-bernar merasakan sukacita.
“Pelayanan seperti ini sudah beberapa kali kami lakukan, namun kali ini lebih jauh hingga ke Bali”, katanya menambahkan.

Melalui pelayanan seperti ini, lebih ditonjolkan indahnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam kasih Tuhan, apalagi posisi seluruh peserta jauh dari keluarga yang ada di Surabaya.

Adapun kegiatan kali ini, dilakukan juga sekalian dengan berwisata ke tempat wisata, seperti Pantai Pandawa, Desa Panglipuran, Bedugul, Kintamani dan tidak lupa makan malam jamuan kasih di Jimbaran sambal menikmati sunset serta alunan musik dipinggir pantai. Info/red


59
/ 100


Verified by MonsterInsights