23 May 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Osbond Gym Buka di Grand City Mall Surabaya

Surabaya – Osbond Gym sebagai Mega Gym Lokal membuka club ke 14, di Grand City Mall, pada 27 Januari 2024. Dipilihnya Surabaya, karena tingginya peminat masyarakat yang ingin merasakan tempat fitness terlengkap berkualitas Internasional.

Suyudi selaku Founder menceritakan, memulai membuka Osbond Gym pada tahun 2012, karena pada saat itu, tidak melihat layanan fitness lokal yang lengkap.

Semua layanan fitness gym dan fitness center hanya berdasarkan trend terbaru tidak didukung fakta ilmiah yang kuat, model bisnisnya hanya yang paling mudah atau paling menguntungkan, jelasnya.

“Osbond Gym mendukung kemajuan cabang olahraga Binaraga dan Fitness di tanah air,” imbuh Suyudi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PBFI (Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia).

Ia mengakui membuka Osbond Gym dengan Visi Misi membawa layanan Kesehatan dan Fitness kelas dunia di Indonesia.

Dalam perjalanannya selama 12 tahun (2012-2024), Osbond Gym telah membuat perubahan hidup ribuan member atau kliennya.

“Dalam kurun waktu tersebut, Osbond Gym pun telah berkembang dari layanan fitness perorangan kecil dan sederhana menjadi Mega Gym Lokal yang patut di perhitungkan” ujarnya di hadapan insan pers Surabaya.

Animo masyarakat khususnya dalam olahraga pembentukan tubuh ideal, kian hari kian meningkat, maka dihadirkan “ One Stop Body Needs” di Osbond Gym.

Di mana dalam satu tempat, masyarakat dapat merasakan fasilitas kebugaran berkualitas Internasional yang di dukung dengan berbagai layanan professional, mulai dari Personal Trainer berpengalaman, hingga informasi mengenai asupan gizi yang sesuai dengan kebutuhan.

Dengan kelengkapan alat fitness yang berkualitas dan biaya yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

Osbond Gym berencana akan membuka club selanjutnya di daerah lain di Indonesia. “Untuk member di Surabaya yang baru buka ini sebanyak 600 orang. Khusus pembukaan banyak promo menarik yang kami berikan,” kata Suyudi.

Dalam pembukaan, juga dilakukan pemotongan pita, lalu memotong nasi tumpeng, pemberian penghargaan dan hadiah. Selain itu, dilakukan tour melihat beragam alat fitness modern maupun ruangan yang dimiliki Osbond Gym di Grand City Surabaya. Info/red