29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Nobar Debat Capres di Kampung, Adi Sutar: Kita Terus Sosialisasikan 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud


54
/ 100


Adi Sutar

Surabaya – Kader-kader PDI Perjuangan Kota Surabaya bersama para relawan dan warga masyarakat kembali menggelar nobar (nonton bareng) debat calon presiden kedua yang digelar Minggu (7/1/2024) malam.

Nobar digelar di posko-posko gotong royong Ganjar-Mahfud yang banyak berdiri di kampung-kampung dan pemukiman. Mereka antusias menonton penampilan all out Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo.

“Kader-kader PDI Perjuangan, para relawan, simpatisan, pendukung Ganjar-Mahfud dan masyarakat menantikan penampilan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Dalam debat nanti malam, Mas Ganjar akan tampil all out untuk menunjukkan ide, gagasan dan pemikiran tentang pembangunan masyarakat Indonesia. Kami gelar nobar di posko-posko Ganjar-Mahfud di kampung-kampung bersama masyarakat,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Tema debat capres yang digelar KPU RI kali ini adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional dan geopolitik. Debat itu dengan sub tema globalisasi dan politik luar negeri.

Adi Sutarwijono mengatakan, kader-kader PDI Perjuangan Surabaya, para relawan dan masyarakat terus menggaungkan dukungan terhadap Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di Kota Pahlawan. Termasuk menyampaikan program-program Ganjar-Mahfud kepada khalayak ramai dengan turun ke masyarakat.

“Kita terus sosialisasikan program 21 program unggulan Ganjar-Mahfud seperti KTP Sakti, wajib belajar 12 tahun bagi pada pelajar yang dibiayai negara, akses internet gratis, dan program mencetak satu sarjana pada keluarga-keluarga miskin. Itu disosialisasikan dalam kampanye kami di kampung-kampung, pertemuan terbatas maupun sosialisasi di posko-posko Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Adi menyebut, dengan bergerak bersama-sama dan gotong royong, diyakini suara dukungan Ganjar-Mahfud semakin menguat di Kota Surabaya.

“Semua calon legislatif pun selalu turun ke tengah-tengah rakyat, mempromosikan Ganjar-Mahfud dan program-program pemerintahan ke depan,” ujar politisi yang juga Ketua DPRD Surabaya tersebut.

“Para caleg juga mengenalkan profil Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada warga masyarakat. Keduanya punya rekam jejak pengalaman pemerintahan yang matang dan kredibel, bersih dan jujur. Ganjar-Mahfud memiliki jiwa kerakyatan yang kuat, punya jiwa pengabadian kepada rakyat,” sambung Adi. info/red


54
/ 100


Verified by MonsterInsights