29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Kamar Suite Jadi Primadona Saat Menginap di Smart Hotel Pertama di Mojokerto


58
/ 100


kamar aston mojokerto

Mojokerto – Tidak bisa dipungkiri bahwa menginap di Smart Hotel Pertama di Mojokerto ini memberikan kesan mewah dan nyaman ketika berada di hotel yang beralamatkan di Bypass Mojokerto ini. Mulai dari interior yang dipenuhi dengan karya lukisan dari beberapa pelukis kenamaan di Indonesia sampai dengan fasilitas yang disuguhkan oleh hotel dengan klasifikasi Bintang 4 (Empat) ini.

Menurut data terbaru yang didapat dari reservasi, Kamar Suite merupakan primadona bagi tamu yang menginap di Aston Mojokerto. Dengan luas kamar 52 meter persegi dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya seperti ruang tamu yang luas serta beberapa sofa untuk kenyamanan tamu, juga tersedia kamar mandi yang sangat luas lengkap dengan bathtub dan juga pastinya perlengkapan mandi lainnya seperti jubah mandi dan peralatan mandi.

Bayu Utomo, Front Office Manager Aston Mojokerto mengatakan, jumlah kamar hanya 3 , namun dalam 3 bulan terakhir mengalami kenaikan tingkat hunian yang signifikan dibandingkan dengan kamar yang lain.

“Selain faktor luas serta fasilitas lebih lengkap dari 2 tipe kamar dibawahnya Studio Style & Studio Plus, Kamar Suite ini juga menjadi favorit tamu karena dengan harga yang tidak terpaut jauh dari kedua kamar tersebut namun sudah mendapatkan fasilitas yang tidak disediakan di kamar tipe lainnya serta sangat cocok untuk tamu yang bepergian dengan keluarga kecilnya. Contohnya seperti bulan November kemarin ketiga kamar Suite digunakan sebanyak 30 kali dalam sebulan namun di bulan Desember mengalami kenaikan sampai dengan 64 kali digunakan,” ujar Bayu Utomo.

Selain fasilitas yang disebutkan diatas tadi, terdapat pula aneka makanan ringan yang disediakan secara cuma cuma untuk tamu yang menginap.

“Harapan Kami dengan adanya tingkat kenaikan hunian di Kamar tipe Suite ini akan lebih mengukuhkan posisi Kita di Mojokerto sebagai hotel yang nyaman untuk keluarga,” pungkas Bayu. info/red


58
/ 100


Verified by MonsterInsights