16 April 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Jardin D’amour: Jalani Pernikahan Impian Anda di Shangri-La Surabaya

9 / 100
Wedding Fair Shangri La

Surabaya – Shangri-La Surabaya dengan bangga mempersembahkan Shangri-La Wedding Fair dengan tema “Jardin d’amour”. Pasangan yang mencari inspirasi pernikahan dapat mulai menciptakan kenangan selama bertahun-tahun yang akan datang di Shangri-La Surabaya. Pekan raya pernikahan diadakan pada 30 dan 31 Juli 2022 dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Jardin D’Amour

Terinspirasi dari serial terkenal ‘Bridgerton’, Grand Ballroom di Shangri-La Surabaya akan diubah menjadi taman yang indah. Tiga puluh vendor pernikahan pilihan akan hadir untuk membantu pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka. Vendor berpengalaman dalam perencanaan pernikahan, dekorasi, fotografi dan videografi, souvenir, undangan dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya.

Shangri-La Surabaya akan menawarkan sejumlah promosi eksklusif, termasuk diskon 10 persen untuk uang muka tempat pernikahan yang dilakukan selama dua hari acara dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. Pasangan juga bisa memenangkan hadiah menarik saat menghadiri pesta pernikahan.

Satu pasangan yang beruntung akan menikmati perjalanan ke Singapura, dengan tiket pesawat pulang-pergi (Surabaya-Singapura-Surabaya) dan menginap dua malam di Shangri-La Singapura. Pasangan beruntung lainnya akan mendapatkan dua malam menginap di kamar Deluxe di Shangri-La Jakarta.

Highlight Khusus

Shangri-La Surabaya akan menghadirkan pengalaman bersantap yang unik bagi para pengunjung pameran pada tanggal 30 Juli, pukul 10 pagi. Chef Alex Kuan, Executive Chinese Chef di Shangri-La Surabaya telah membuat menu yang luar biasa dan perjalanan bersantap yang tak terlupakan. tidak hanya menggoda selera; tapi juga memanjakan mata. Saksikan meja makan menjadi “hidup” dengan animasi 3D khusus yang menceritakan kisah pengalaman kuliner yang terbentang di depan mata.

Sedangkan di hari kedua, perancang busana ternama, Cynthia Tan, akan menghadirkan peragaan busana solo yang memukau dengan tema “Oh,Love!”, mulai pukul 6 sore. Cynthia Tan adalah seorang perancang busana asal Jakarta yang koleksinya telah dihias oleh banyak tokoh top Indonesia dan selebriti internasional, seperti Boyzone, Charlie Puth, Sandra Dewi, dan Chelsea Olivia.

“Setiap pasangan yang merayakan momen spesial mereka di Shangri-La Surabaya dapat diyakinkan akan layanan sarung tangan putih terbaik oleh staf kami yang penuh perhatian. Dari mencicipi makanan hingga pemotretan pre wedding; tim kami yang berdedikasi akan bekerja ekstra ketika pasangan mulai merencanakan untuk memastikan mereka menikmati foto pernikahan mereka yang sempurna, kata Moshi Perera, General Manager di Shangri-La Surabaya.

info/red

9 / 100
Verified by MonsterInsights