23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Generasi Muda GKI Residen Sudirman Undang Inayah Wahid Bicara Soal Keberagaman


54
/ 100


IMG 20231027 WA0026 copy 960x540

Surabaya – Generasi muda Gereja Kristen Indonesia Residen Sudirman ( GKI Ressud) Surabaya mengadakan  Ressyouth on the road dimana acara ini khusus diadakan berkolaborasi dengan generasi muda lintas agama yang ada di Surabaya.

Seminar Wawasan Kebangsaan sendiri digelar pada hari Jumat sore, 27 Oktober 2023 mulai pukul 18.00 WIB di ruang utama Gereja Kristen Indonesia Residen Sudirman Surabaya. Mengambil topik..”Sumpah (MATI) Kumencintaimu Indonesia menghadirkan dua narasumber.

Para narasumber tersebut yaitu Pendeta Firmanda Tripermana dari GKI Sepanjang sebagai narasumber pertama dan pembicara kedua aktivis kebangsaan, Inayah Wulandari Wahid tokoh aktivis jaringan Gus Durian Indonesia sebagai narasumber kedua.

Pendeta Ricky Avianto dari GKI Residen Sudirman mengatakan acara ini sengaja diadakan untuk membuktikan bahwa para generasi muda jaman sekarang masih punya semangat dalam keberagaman.

Kami sengaja memilih para narasumber yang lebih santai yang lebih bisa diterima oleh kalangan anak muda jaman sekarang terang Pendeta Ricky.

Turut hadir pada kesempatan tersebut generasi muda dari Konghucu dan aktivitis dari Gus Durian. info/red


54
/ 100


Verified by MonsterInsights