29 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ikut Ajang IMOS 2023 Ini Produk Unggulan Suzuki


52
/ 100


susuku.jpg 768x512 1

Surabaya – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam lini produk unggulan untuk menemani aktivitas berkendara bagi konsumen melintasi jalanan perkotaan hingga perjalanan untuk bertualang pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023.

Selama pameran yang berlangsung di ICE BSD City Tangerang itu, pengunjung akan dimanjakan dengan 5 unit sepeda motor unggulan dari Suzuki seperti V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250 dan tentunya produk yang baru saja diluncurkan yaitu Burgman Street 125EX.

Selain memiliki desain yang dapat mencuri perhatian, sepeda motor ini juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan karena memiliki performa mesin yang tangguh, kemampuan manuver yang baik, dan fitur-fitur pengalaman berkendara menarik.

“Kehadiran Suzuki di pameran sepeda motor bergengsi ini tentunya untuk memberikan dan memperkenalkan lini produk unggulan milik Suzuki yang dapat dijadikan sebagai teman berkendara dalam memenuhi kebutuhan konsumen,” kata General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Shigemori Keisuke melalui keterangan tertulis, Rabu.

Shigemori Keisuke menjelaskan bahwa hadirnya Suzuki pada ajang IMOS 2023 juga untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan produk unggulan.

“Harapannya selain untuk memantapkan pilihan sekaligus juga dapat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memahami dan merasakan teknologi dan pembaruan yang dimiliki oleh sepeda motor milik Suzuki,” jelas dia.

Guna memberikan keyakinan yang maksimal kepada konsumen, Suzuki juga menyiapkan 2 unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan milik Suzuki. Pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki terlebih dahulu dan menghubungi sales representative yang sedang bertugas untuk menjajal unit tersebut. Nantinya, pengunjung akan didampingi hingga test ride berakhir. Info/red


52
/ 100


Verified by MonsterInsights