24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ganjar Pranowo Bertemu Ratusan Relawan Jatim Ajak Jaga Pemilu Bersih


60
/ 100


PDIP Jatim Ganjar 22112023

Surabaya – Calon Presiden Ganjar Pranowo mengajak seluruh relawan Jatim perkuat perjuangan dan hindari ujaran kebencian.

Hal tersebut Ganjar sampaikan saat bertemu ratusan relawan di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Rabu (22/11/2023).

“Yang pertama jagalah rumah kita, jaga Jawa Timur, jagalah suara kita sendiri. Tolong selalu berikan kalimat yang baik. Jangan cederai santun,” ujar Ganjar.

Saat ini, ucap Ganjar, Jatim menjadi wilayah yang seksi dan diperebutkan, sehingga perlu kekompakan dan komitmen untuk memenangkannya. Para relawan harus fokus mendulang suara dan menjaga pemilu tetap bersih.

“Jawa Timur adalah kunci kemenangan Ganjar-Mahfud. Terima kasih partai pengusung dan relawan. Ini penting karena semua sedang suka datang ke Jatim. Artinya, ada satu cara di mana kita melakukan sebuah strategi,” tuturnya.

“Mohon kesabaran kita dalam berjuang. Jaga kekompakan agar bisa hattrick. Saya ingin Jatim jadi pendulang suara terbanyak,” imbuhnya.

Untuk itu, politisi PDI Perjuangan itu meminta Tim Pemenangan Daerah (TPD) turut menjaga NKRI dengan demokrasi bersih, sesuai komitmen Ganjar-Mahfud, yakni memberantas KKN hingga korupsi.

“Alhamdulillah, partai semuanya dari pengusung semua sudah sepakat. Saya terima kasih karena dipasangkan dengan partai yang punya predikat bagus,” jelasnya.

“Kami punya komitmen untuk jaga NKRI, memberantas KKN. Kalau ini sudah bersih, maka investor akan datang. Kalau duit negara tidak tercopet, maka rakyat yang mendapat manfaatnya,” tandasnya. Info/red


60
/ 100


Verified by MonsterInsights