24 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Banteng Kota Malang Perkuat Interaksi dengan Masyarakat Lewat “Bonding Ranting”


61
/ 100


konsolidasi malang

Malang – Ratusan kader, pengurus PDI Perjuangan Kota Malang dari tingkat Ranting, PAC, dan DPC menghadiri kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Hotel Savana. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Dr. Ahmad Basarah, M.H.

Dalam sambutannya, Ahmad Basarah meminta kepada para kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Malang untuk meningkatkan intensitas kegiatan turun langsung ke masyarakat dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Saya juga tekankan pentingnya fokus pada upaya memenangkan partai dan pasangan calon tersebut, tanpa terbebani oleh isu-isu konspirasi politik yang sedang berkembang saat ini,” jelas Ahmad Basarah, Senin (23/10/2023).

Dia menjelaskan acara konsolidasi politik ini dianggap penting dalam memberikan motivasi, pembekalan, dan pemahaman objektif kepada keluarga besar PDI Perjuangan mengenai strategi yang diperlukan untuk meraih kemenangan.

“Selain itu, acara ini juga menjadi momentum bagi kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Malang untuk membangun ikatan dengan masyarakat, dimulai dari tingkat grassroot di ranting,” ujarnya.

Wakil Ketua MPR RI itu juga memberikan instruksi kepada seluruh kader dan pengurus PDI Perjuangan Kota Malang untuk semakin meningkatkan intensitas kegiatan untuk turun menyapa masyarakat secara langsung.

“Tingkatkan kegiatan untuk turun langsung ke masyarakat. Ini dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, menyatakan pihaknya telah bertekad untuk turun bersama para kader dan optimis terhadap kualitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan mengangkat perolehan PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan ini pula PDI Perjuangan Kota Malang meluncurkan program “Bonding Ranting”. Program ini akan melibatkan kader dan pengurus PDI Perjuangan yang akan berkeliling ke setiap ranting di Kota Malang untuk berinteraksi dengan masyarakat secara langsung.

“Melalui program ini, kita berharap dapat mempererat ikatan antara partai dan rakyat serta memperluas jangkauan partisipasi masyarakat dalam kegiatan sosial dan program-program bermanfaat. Bisa dalam bentuk menjalankan kerja sosial, seperti kegiatan membersihkan lingkungan, renovasi fasilitas umum, atau membantu masyarakat yang membutuhkan,” papar Made.

Selain itu, program “Bonding Ranting” juga akan menjadi sarana efektif untuk mendapatkan masukan langsung dari masyarakat dalam rangka menyusun program-program yang lebih sesuai dengan kebutuhan mereka. info/red


61
/ 100


Verified by MonsterInsights