16 April 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Bank Mandiri via Livin’ Sukha Jualan Tiket Majestic Fast Ferry Batam-Singapura

7 / 100
1000071276

Surabaya – Bank Mandiri berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi perusahaan menjadi Urban Lokomotif lewat transformasi layanan digital banking. Kali ini bank berlogo pita emas ini memfasilitasi pembelian tiket Majestic Fast Ferry yang menghubungi Kota Batam dan Singapura melalui fitur Livin’ Sukha di finansial superapp Livin’ by Mandiri.

Lourentius Aris Budiyanto Regional CEO Bank Mandiri Region 1 Sumatera 1 mengatakan inovasi ini sejalan dengan strategi bisnis Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi kebutuhan finansial khususnya masyarakat perkotaan. Ia berharap layanan teranyar ini akan mempermudah nasabah Bank Mandiri dalam merencanakan perjalanan antara Batam dan Singapura dengan mudah, cepat, aman dan nyaman.

“Bank Mandiri terus melakukan pengembangan bisnis, salah satunya untuk menjadi urban locomotive dan masuk ke lingkaran ekosistem masyarakat perkotaan yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat,” ujar Lourentius pada acara Mandiri Batam Fun Walk di Ecoedupark Panbil Nature Reserve, Batam, Jumat (11/8).

Terlebih, melalui inisiatif Livin’ Around the World, warga negara Indonesia (WNI) yang ada di Singapura dapat mengakses berbagai keunggulan layanan Livin’ by Mandiri menggunakan nomor sim card setempat. Sehingga, nasabah bisa memanfaatkan Livin’ Sukha untuk menikmati kemudahan beragam transaksi pembelian tiket ferry, tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, hingga pembelian motor listrik.

Adapun sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2022 hingga Agustus 2023, terjadi peningkatan frekuensi transaksi nasabah di Livin’ Sukha sebesar 123% dengan pertumbuhan volume transaksi 57% year on year. Berbagai merchant terbaik pun telah bergabung dengan Livin’ Sukha sepeti Garuda Indonesia, Traveloka, Kereta Api Indonesia, Jakarta Aquarium, Kimia Farma, serta Sarinah. Terbaru, MAP Group, Natasha, TMII, dan Majestic Fast Ferry, telah bergabung melengkapi layanan lifestyle di Livin’ Sukha.

Keunggulan layanan Livin’ Sukha ini turut mendorong pertumbuhan transaksi digital yang berhasil diproses melalui Livin’ by Mandiri. Hingga Juli 2023, Livin’ by Mandiri telah mengelola lebih dari 1,5 miliar transaksi meningkat 44% secara year on year (yoy). Begitu pula dengan jumlah transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 1,76 triliun. Selaras dengan kebutuhan akan solusi finansial lebih dari 19,7 juta pengguna aktif yang tersebar di Indonesia dan dunia.Guna meningkatkan transaksi itu, Bank Mandiri menebar promo pembelian tiket Majestic Fast Ferry Batam Singapura melalui Livin’ Sukha. Nasabah bisa mendapatkan tiket business class dengan cukup membayar harga tiket reguler untuk keberangkatan hari Senin sampai dengan Jumat selama persediaan kuota promo masih berlaku. Promo ini akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk nasabah Bank Mandiri dan masyarakat luas pada umumnya. Info/red

7 / 100
Verified by MonsterInsights