23 February 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

AWS Bersama Vasa Hotel Surabaya Ulurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran


59
/ 100


AWS dan Vasa

Surabaya – Aliansi Wartawan Surabaya ( AWS ) bersinergi bersama Vasa Hotel Surabaya mengulurkan bantuan kepada para korban yang tempat tinggalnya dilalap si jago merah,pada Selasa ( 16/1/2024 ).

Bantuan kepada para korban kebakaran yang berada di Wilayah Kelurahan Jepara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya Budi Leksono atau yang disapa Buleks.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Hotel Vasa Surabaya kepada 66 warga yang terdampak pada korban kebakaran.

Seperti yang disampaikan Marketing Communication Hotel Vasa Mega,Pihaknya berharap dengan uluran bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak kebakaran.

“Setelah mendapatkan informasi terkait kebutuhan korban kebakaran, kami segera bergerak untuk memberikan bantuan,” katanya.

Dia menambahkan,semoga bantuan yang diberikan ini menjadi kebutuhan mereka.

“Apa yang kami berikan ini, semoga sesuai dengan yang dibutuhkan warga korban terdampak,” tandas Mega.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua AWS Kiki Kurniawan mengaku merasa bersyukur atas bantuan yang dikucurkan Hotel Vasa kepada korban kebakaran.

” Semoga bantuan ini juga bermanfaat bagi warga Surabaya saya bersama Aliansi Wartawan Surabaya juga mendampingi perwakilan hotel Vasa Surabaya untuk menyalurkan korban kebakaran di jalan Jepara Surabaya,” terang Kiki sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Budi Leksono (Buleks) menyampaikan kebanggaan kepada Hotel Vasa Surabaya yang telah menyalurkan bantuannya melalui program dana CSR.

“Saya ucapkan terimakasih kepada manajemen Hotel Vasa yang sudah peduli kepada warga kami pasca kebakaran dengan pemberian sembako untuk dikonsumsi,” ungkap Buleks.

Dia juga meminta kepada Pemerintah Kota Surabaya agar segera mungkin untuk dapat membantu membangun kembali rumah – rumah mereka yang menjadi sasaran amukan api.

“Saya juga minta dari pemerintah kota Surabaya jadi Jangan melihat dengan kondisi status ya, tetapi ini adalah warga Surabaya yang ingin mendapatkan hak yang sama tentu dalam hunian,” pintahnya. info/red


59
/ 100


Verified by MonsterInsights