17 April 2024

PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Apollo Gadget Store Mulai Pasarkan Vivo X80 series

10 / 100
apollo vivo

Surabaya – Vivo secara resmi meluncurkan Vivo X80 series di Indonesia, yakni Vivo X80 dan Vivo X80 Pro.

Dan Apollo Gadget Store WTC E-mall Galeria, mendapat kesempatan untuk melakukan launching Vivo X80 series ini di Surabaya, yang digelar hari ini, Sabtu (30/7/2022).

Dikatakan Irwan selaku owner Apollo, untuk menyambut peluncuran Vivo X80 series yang sangat premium ini, Apollo memberikan kemudahaan bagi pelanggan yang ingin membeli Vivo X80 series melalui berbagai fasilitas.

“Selain memberikan cash back sebesar Rp 1.500.000 dan free gift sebesar Rp 1.698.000, serta cicilan tanpa DP, kami juga memberikan voucher diskon Rp 1.500.000 untuk untuk trade-in,” ujarnya, Jumat (30/7/2022).

Seperti tagline peluncuran yang diusung yaitu “#CinematicsRedifined”, Vivo X80 series ini menjanjikan akan memberi pengalaman one tap cinematic professional kepada pengguna lewat rangkaian chip unggulan dan ZEISS Optics di Indonesia.

General Manager Vivo Surabaya, Mr Doweny menjelaskan bahwa Vivo X80 series ini sangat mengedepankan sektor kamera dengan menghadirkan invovasi terbaru.

“Bukan hanya menggambarkan hasil yang cinematic, bahkan hanya dengan satu sentuhan anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam menangkap setiap momen bermakna Anda,” ujarnya.

Dibandrol dengan harga Rp 15.999.000 untuk Vivo X80 Pro dan Rp 11.999.000 untuk Vivo X80, Vivo menghadirkan dua pilihan warna yang menarik untuk pasar Indonesia, yaitu warna Cosmic Black yang terinspirasi dari kilauan cahaya bintang di langit, serta warna Urban Blue yang terinspirasi dari birunya lautan.

Kecangihan Vivo X80 Series

Pada Vivo X80 Serie ini, Vivo telah melakukan peningkatan ekstensif pada sistem pencitraannya untuk memberikan pengalaman flagship photography smartphone ke tingkat yang lebih baik.

Vivo juga melanjutkan kolaborasi strategisnya dengan ZEISS, yang menjadikan vivo sebagai yang pertama menghadirkan ZEISS Cinematic Video Bokeh. Smartphone ini menghasilkan efek oval bokeh yang dilengkapi aspek rasio wide screen (layar lebar) yang dapat menangkap momen video yang estetis dan ekspresif layaknya sebuah film.

Bahkan untuk mendukung pengambilan video atau sinematografi yang stabil, Vivo X80 Series telah didukung teknologi Active Centering OIS System, dimana fitur ini memungkinkan perekaman berkualitas tinggi dan memecahkan masalah blur yang sering terjadi pada sebuah video.

Sementara untuk kamera belakang, keduanya memiliki konfigurasi yang berbeda. Vivo X80 Pro memiliki empat kamera belakang, kamera utama 50 MP Ultra-Sensing GNV Sensor dengan OIS Camera, 12 MP Gimbal Portrait Camera – 2x optical zoom, 48 MP Wide-Angle Camera, dan 8 MP Periscope Camera – 5x zoom.

Kamera 12 MP Gimbal Portrait pada vivo X80 Pro memiliki tugas pokok untuk meningkatan eksposur dan stabilitas pengambilan foto potrait. Sementara, Sensor 50 MP Ultra-Sensing GNV secara eksklusif bekerja mengoptimalkan reflektifitas dan mengurangi cahaya yang menyimpang.

Sedangkan Vivo X80 memiliki tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50 MP Ultra-Sensing Sensor, 12 MP Portrait Camera – 2x optical zoom, dan 12 MP Wide-Angle Camera. Vivo X80 memiliki sensor IMX866 yang akan meningkatkan performa kamera di skenario cahaya redup maupun cerah.  Info/red

10 / 100
Verified by MonsterInsights