PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Sambut hari Statistik Nasional, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo bersama BPS Kab Sidoarjo bagikan 100 Nasi Kotak

Neo Waru BPS

Sidoarjo,pustakalewi.com – Dalam menyongsong Hari Statistik Nasional, Badan Pusat Statistik Kabupaten Sidoarjo mengadakan Jumat Berkah yang digelar secara langsung di depan Kantor BPS Kab. Sidoarjo.

Acara yang dimulai sekitar pukul 07.30 pagi, diawali dengan pembagian beberapa nasi kotak yang langsung diberikan kepada pengendara motor. Seluruh staff, baik dari BPS Kab. Sidoarjo dan Juga Hotel Neo+ Waru Sidoarjo turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Adapun nasi kotak yang diberikan tersebut tidak melulu hanya untuk pengendara biasa saja, fokus mereka juga pada para ojol yang melintasi sepanjang Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Martha Chrisma selaku Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo juga mengatakan bahwa acara ini memang sangat perlu diadakan, mengingat kita sebagai para pekerja juga harus bisa berbagi dengan para pekerja yang lainnya, khususnya bagi para ojol yang juga membantu kita dalam bekerja melalui jasa transportasi mereka.

“Dengan menyongsong Hari Statistik Nasional ini, banyak sekali rangkaian kegiatan yang diadakan, mulai dari senam pagi, jumat berkah, hingga cek kesehatan mata “ ujar Bu Indri selaku Kepala BPS Kab. Sidoarjo.

Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo seputar Wedding Package dari Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, bisa menghubungi kontak 081217776057 atau melalui sosial media instagram kami di @neowarusidoarjo dan Facebook, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. Info/red