PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Cangkruk Seru anti bokek hanya di Grand Darmo Suite Surabaya

menu angkringan

Surabaya,pustakalewi.com – Weekend menjadi waktu yang tepat untuk melepas penat setelah hari-hari penuh kesibukan dilalui. Nongkrong atau yang lebih akrab disebut cangkruk oleh warga Surabaya ini menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu luang tersebut.

Bercengkrama bersama keluarga, bertukar kabar dan cerita bersama teman, bisa menambah relasi juga wawasan dan tentunya kerap kali di selingi dengan canda tawa. Pantas saja bila cangkruk ini menjadi kegiatan primadona untuk menghabiskan waktu khususnya dikala akhir pekan.

Melihat antusias masyarakat terhadap kegiatan cangkruk ini, tidak heran jika menjamur banyak tempat cangkruk mulai dari café esthetic kekinian hingga kedai kopi pinggiran dengan harga yang bersahabat.

Tidak mau ketinggalan, Grand Darmo Suite Hotel Surabaya pun menghadirkan Event Cangkrukan Latar Bungkul yang diadakan di halaman hotel setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB, mulai dari harga 10 Ribu saja para tamu sudah bisa menikmati berbagai pilihan menu khas Angkringan dengan diiringi alunan Live Music.

“Cangkrukan Latar Bungkul ini memang mengusung konsep Angkringan malam, dimana semua makanan yang disajikan adalah makanan-makanan Indonesia yang biasa kita temui di Angkringan-angkringan seperti nasi jagung, aneka sate-satean, bakso, gorengan dan masih banyak pilihan lainnya, yang pasti soal rasa boleh diadu ” Ungkap Chef Heru Atmadji selaku Chef Executive Grand Darmo Suite.

Tak hanya itu dengan dimulainya kembali kegiatan Car Free Day sepanjang jalam raya Darmo yang diadakan setiap minggu pagi, Grand Darmo juga menghadirkan Food Bazar bertajuk Jula Juli Reborn dimana menyediakan berbagai menu sarapan khas Indonesia yang dibandrol mulai harga 10 ribu saja. Event Jula Juli Reborn ini diadakan setiap hari Minggu pagi di halaman depan dari Hotel Grand Darmo Suite, mulai dari pukul 6.00 – 10.00 WIB.

Kedua Event ini tidak saja di peruntukan untuk para tamu yang menginap di Hotel Grand Darmo Suite melainkan juga dibuka untuk khalayak umum, dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap tempat cangkruk yang nyaman tapi dengan harga yang bersahabat. info/red

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.