PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ini Harapan Pustakalewi Terhadap Dirjen Bimas Kristen yang Baru

IMG 20211207 065218 186
Marvin Warren, Pustakalewi

Surabaya,pustakalewi.com – Menteri Agama resmi melantik DR Jeane Marie, STh M Pd di kantor kementerian agama, Lapangan Banteng Jakarta Pusat Jumat (16/09/2022).

Keputusan kemenag RI ini setelah melalui proses seleksi dari sekitar 14 kandidat Dirjen Bimas Kristen, menjadi 3 nama yaitu Indra Yuwana, Pandapotan Pasaribu dan Jeane Marie Tulung dan Diputuskan Jeanne Marie Tulung sebagai Dirjen Bimas Kristen yang baru.

Menyikapi dilantiknya Jeanne sebagai Dirjen Bimas Kristen yang baru, Marvin Warren dari LSM Pustakalewi menyampaikan ucapan selamat dan sukses dalam menjalankan tugas barunya sebagai dirjen bimas Kristen yang baru.

Marvin Warren berharap dirjen bimas kristen yang baru lebih mampu mengakomodir kepentingan gereja dan juga merangkul semua ormas kristen, serta menjembatani pemeintah daerah yang masih bersikap tidak adil terhadap pemeluk agama terutama dalam mendirikan rumah ibadah gereja.

Serta masih banyaknya konflik sinode bermasalah yang menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan agar tidak berlarut-larut dan menjadi masalah yang tak kunjung selesai.

Selain itu perlu mensosialisasikan program program atau kinerjanya secara transparan.”Kami Pustakalewi mendukung dengan tetap mengkritisi dalam mengawal kepemimpinan dirjen bimas Kristen yang baru.” Terang Marvin

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.