PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

PGPI Pembaharuan Beraudiensi dengan Gubernur Edy Rahmayadi

image 6
Sekretaris Nasional PGPI Pembaharuan Pdt. Rudi Naninggolan berbicara dengan Gubernur Edy Rahmayadi

Medan – Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI Pembaharuan) sebagai salah satu wadah berkumpulnya gereja-gereja dan lembaga-lembaga keumatan beraliran Pentakosta mengadakan audiensi pada Jumat (26/08) dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Pada kesempatan ini PGPI Pembaharuan menyatakan komitmennya untuk menjadi mitra pemerintah dan membantu menangani permasalahan sosial sesuai kapasitasnya.

Pengurus PGPI Pembaharuan yang hadir saat audiensi dipimpin langsung oleh Sekretaris Nasional Dewan Pimpinan Nasional Pdt. Ir. Rudi A. Nainggolan dan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Utara Pdt. Baginda Nainggolan. Selain jajaran pengurus provinsi hadir pula jajaran pengurus tingkat kota dan kabupaten di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

image 7
Gubernur Edy Rahmayadi dengan Jajaran Pengurus PGPI Pembaharuan Sumatera Utara

Gubernur Edy Rahmayadi menitipkan pesan kepada PGPI Pembaharuan sebagai lembaga keumatan Kristen untuk ikut membantu menciptakan kondisi sosial yang harmonis dan turut serta menangani permasalahan sosial di masyarakat.

“Dengan bantuan para tokoh agama, semua permasalahan yang terjadi di masyarakat ini dapat kita selesaikan dengan cepat, yang efeknya akan meningkatnya kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Saya minta kerja sama untuk menjaga stabilitas sosial di masyarakat,” kata Gubernur Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga meminta PGPI-P nantinya untuk ikut bersama pemerintah dalam hal pemberantasan narkoba, judi, stunting dan lainnya. PGPI Pembaharuan diharapkan dapat berpartisipasi dalam mengentaskan permasalahan ini di tengah masyarakat.

(sav/red)

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.