PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hadir di GIIAS 2022, Bridgestone Bawa Prototipe Ban yang Bisa Berjalan di Bulan

Bridgestone

Surabaya – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), tahun ini kembali ikut memeriahkan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di tanah air dan Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2022 yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang, dan akan berlangsung dari tanggal 11 Agustus hingga 21 Agustus 2022.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan, sebagai salah satu event otomotif terbesar di tanah air, tentu gelaran GIASS 2022 diharapkan mampu memberi dampak positif yang signifikan pada industri otomotif di Indonesia.

“Dan pada ajang ini kami kembali menghadirkan produk-produk ban berkualitas tinggi dari Bridgestone. Bahkan sebagai kejutan, kami juga membawa langsung dari Jepang prototipe “Lunar Rover Tire”, ban yang bisa berjalan di permukaan bulan, sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” katanya.

Mukiat menambahkan, ban yang didesain khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan ini diperuntukan untuk misi mulia, mendukung aktivitas jelajah para astronot yang sedang melakukan eksplorasi di bulan.

“Hadirnya display Lunar Rover Tire pada ajang GIIAS 2022 ini diharapkan akan memberi pengalaman baru bagi para pengunjung booth Bridgestone,” terangnya.

Mukiat juga menjelaskan, produk-produk ban berkualitas tinggi yang dihadirkan Bridgestone di GIIAS 2022 ini cukup lengkap, mulai dari varian ban untuk Sport Utility Vehicle (SUV) line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001.

Selain menawarkan produk ban untuk SUV line up, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Gaikindo memprediksi tren mobil baru kategori SUV akan terus mengalami peningkatan pada 2022. SUV saat ini sudah menjadi tren global, dan Indonesia juga mengalaminya.

“Sesuai dengan misi Bridgestone “Serving Society with Superior Quality”, Bridgestone tentunya menghadirkan produk SUV line up untuk menjawab kebutuhan pencinta otomotif tanah air,” tambah Mukiat.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produk ban Bridgestone pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll.

Pengunjung booth juga disajikan informasi mengenai jaringan layanan Bridgestone di Indonesia. Produk ban Bridgestone dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan Outlet Resmi yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), serta lebih dari 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

“Setiap Outlet Resmi Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC)”, tambah Mukiat.

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2022 ini Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Bridgestone yang berlokasi di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD. Selain itu, bagi para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Bridgestone. Info/red

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.