PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Semarakan HUT Kemerdekaan Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality Gelar Lotus Fashion Week

Lotus Garden Waringin

Surabaya,pustakalewi.com – Belakangan marak pemberitaan tentang street fashion dengan sebutan “Citayam Fashion Week”. Dengan adanya hal tersebut masyarakat Indonesia dinilai memiliki kreativitas yang tinggi. Mampu memberikan hal-hal baru sesuai dengan tema terkini sehingga bakat dan hobi masyarakat Indonesia bisa tersalurkan dengan baik dan tepat.

Tidak mau kalah dengan “Citayam Fashion Week”, salah satu hotel di Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality memberikan wadah yang positif bagi anak muda di Kediri dengan membuat event “Lotus Fashion Week”. Lotus Fashion Week akan menjadi tempat positif bagi anak muda pecinta fashion di Kediri. Dengan menggandeng influencer dan model di Kediri, akan menambah daya tarik dari event ini.

Vera Moeljadi General Manager Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality mengatakan acara Lotus Fashion Week ini mengusung tema “Merah Putih” sesuai dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia sehingga seluruh tamu undangan akan merayakan hari Kemerdekaan dengan suasana yang berbeda.

Acara yang akan diselenggarakan di area parkir Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality pada tanggal 16 Agustus 2022 pukul 15.00 WIB ini tidak hanya pertunjukan fashion saja, namun ada beberapa cara di dalamnya.

Di antara rangkaian acara tersebut ada kegiatan kemanusiaan yaitu donor darah, live music, live cooking, pertunjukan Zumba dari Zinpipit Family Zumba, Line dance dr ILDI Kediri dan pameran UMKM yang terdiri dari : Tenun Ikat Bandar Kota Kediri, Batik Lochatara dan Komunitas Macrame Kediri (KOMEDI). Sedangkan untuk fashion show akan diramaikan oleh Prameswari modelling, Tessa Modelling School dan beberapa content creator.

Kepak merah putih

Selain itu, ada beberapa undangan dari komunitas Kota Kediri yang juga akan memeriahkan acara, antara lain: komunitas MC, komunitas Fotografi dan beberapa influncer.

“Dalam rangkaian acara ini akan ditutup dengan pengundian hadiah untuk peserta donor darah dan pemilihan Best Costume Merah Putih yang akan mendapatkan voucher menginap gratis di Hotel Lotus Garden serta pembagian hadiah doorprize yang menarik. Dan acara ini terbuka untuk umum, jadi semua masyarakat bisa ikut andil dalam acara yang berlangsung.” Terang Vera.

Bukan hanya itu saja, dalam acara Lotus Fashion Week juga akan ada beberapa booth sponsor, mulai dari handphone, game, kecantikan, makanan, otomotif, hingga fashion. Didalam acara ini juga Lotus Hotel Garden Kediri akan menjual beberapa makanan unggulan serta menu of the month yaitu : Kepak Sayap Kemerdekaan dan D’twinmotion dengan harga promo.

Bagi anda yang ingin menikmati rangakain acara “Lotus Fashion Week” di Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality tidak perlu bingung untuk mecari lokasinya. Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality terletak di tengah kota tepatnya di jalan Jaksa Agung Soeprapto No 26, Mojoroto, Kota Kediri.

Dengan lokasi yang strategis Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality menjadi tujuan utama untuk menginap bersama keluarga sekaligus menikmati hidangan spesialnya.

Daya Tarik utama dari Lotus Garden Hotel Kediri by Waringin Hospitality adalah bangunan heritage yang instagramable sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen indah sekaligus mengisi konten di media sosial bersama anda.

Untuk Informasi lengkap mengenai Lotus Garden Hotel by Waringin Hospitality dapat anda peroleh melalui instagram @lotusgardenhotelbywh atau menghubungi via whatsapp ke nomor 085745318566. Informasi website http://www.waringinhospitality.com

Copyright © 2021 PustakaLewi News All rights reserved.